Sukses

Fashion

5 Artis Cantik Ini Mencoba Peruntungan Bisnis Clothing Line

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya dunia fashion menghasilkan rancangan-rancangan desain yang beraneka ragam yang terlihat modern dan fashionable. Inilah yang membuat banyak sekali brand pakaian semakin menjamur, apalagi banyak juga brand lokal yang nggak kalah kerennya dengan brand luar.

Pakaian memang kebutuhan primer yang selalu dibutuhkan semua orang, terutama kaum hawa yang ingin selalu tampil beda setiap harinya dengan outfit yang dipakainya. Sehingga berbisnis di dunia ini tidak akan pernah mati karena selalu dicari. Inilah yang membuat para selebriti Tanah Air nggak mau kehilangan kesempatan.

Banyak artis yang menjalani bisnis membuka cloting line, karena semakin banyaknya pilihan brand maka tantangannya harus membuat pakaian yang berbeda dari lainnya.

Memang tidak semudah membalikan telapak tangan dibutuhkan kreatifitas dan harus up to date dalam menjalani bisnis tersebut, kalau memang tidak ada pembeli ujung-ujungnya gulung tikar dan ganti usaha yang lain. 

Artis-artis cantik ini pun tetap konsisten menjalani bisnis cloting line, ada yang sudah bertahun-tahun dan ada yang baru mencobanya. Siapa saja kah mereka? Simak yuk!

Luna Maya

Sejak tahun 2014 aktris cantik ini memulai bisnisnya di bidang fashion, dengan brand Luna Habit. Perempuan kelahiran 1983 ini menjual pakaian ready to wear dengan harga terjangkau. 

Para artis cantik ini memilih bisnis cloting line. (Image: lunahabit x/instagram)

Alice Norin

Clothing milik Alice Norin didirikan sejak 2015 yang diberi nama 8Wood yang terlihat kasual dan digunakan untuk busana sehari-hari. Ibu satu anak ini terlihat sangat serius menjalani bisnis e-commerce di bidang fashion.

Para artis cantik ini memilih bisnis cloting line. (Image: 8wood/instagram)

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sepertinya ingin mencoba juga sebagai entrepreneur dengan membuka usaha, khususnya lini bisnis pakaian melalui merek A2T. Model pakaian yang ia jual merupakan ciri khas dari kepribadiannya. 

Para artis cantik ini memilih bisnis cloting line. (Image: a2t.official/instagram)

Zaskia Sungkar

Berbeda dari Luna Maya, Alice Norin dan Ayu Ting Ting, Zaskia Sungkar menjual kebutuhan pakaian untuk wanita muslimah yang ia rancang sendiri. Zaskia memulai bisnis lini fashionnya tersebut sejak tahun 2013.

Selain busana ready to wear Zaskia juga merancang busana couture untuk para muslimah. 

Para artis cantik ini memilih bisnis cloting line. (Image: hfbyzaskiasungkarpalangkaraya/instagram)

Zaskia Adya Mecca

Berawal dari kesulitan mencocokan busana muslim membuat Zaskia Adya Mecca membuka butik yang diberi nama Meccanism tahun 2013.

Zaskia berkolaborasi bersama sang kakak, Tasya, dengan menghadirkan pilihan busana muslim mulai dari kemeja, cape, maxi dress, rok panjang, bolero, celana harem, kulot, kerudung dan juga mukena. 

Para artis cantik ini memilih bisnis cloting line. (Image: meccanismkemang/instagram)

Seperti Luna Maya, Alice Norin, Zaskia Adya Mecca, Zaskia Sungkar yang bisa dibilang sudah cukup lama terjun ke bisnis ini, bila dibandingkan dengan Ayu Ting Ting sebagai pendatang baru. Apakah kamu terinspirasi juga untuk menjajaki bisnis clothing line seperti mereka? 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading