Sukses

Fashion

Ini Bukti Brand Lokal Nggak Kalah Kece dengan Brand Internasional

Fimela.com, Jakarta Maraknya perkembangan fashion beberapa tahun belakangan ini, sangat berpengaruh sekali. Apalagi sekarang ini merek lokal juga nggak kalah kecenya dengan merek internasional yang membuat semakin beragamnya pilihan busana yang akan kamu pakai sehari-hari. Para desainer lokal pun berlomba-lomba untuk membuat rancangan yang unik dan berbeda, selain itu pemilihan bahan material yang dipilih pun berkualitas yang tidak kalah menariknya dengan merek luar.

Tak hanya desain dan bahan materialnya saja, saat dipasarkan pun harganya tidak terlalu mahal sehingga terkadang brand internasional kalah saing. Oleh karena itu, sekarang ini banyak orang yang memilih belanja dengan brand lokal, item fashion yang biasa dibeli seperti blus, kemeja, kulot, palazzo, rok pensil dan sebagainya. Kalau kamu masih bingung mau beli item fashion tersebut dimana berikut ini Bintang.com akan memberika 5 brand lokal yang berkualitas. 

1. I.K.Y.K (I Know You Know)

Brand modest wear ini menawarkan berbagai pilihan gaya busana untuk wanita muslimah agar tampil fashionable. Dari semua koleksinya, garis desain I.K.Y.K modern, minimalis dan boyish sehingga menampilkan gaya busana yang kekinian dan nggak kuno. I.K.Y.K brand modest wear pertama dari Indonesia yang masuk ke pasar Korea Selatan lho

Ini brand local yang gak kalah keceknya. (jakartafashionweek.com)

2. Sejauh Mata Memandang

Pasti sudah nggak asing lagi mendengar merek satu ini. Yap, Chitra Subiyakto yang merupakan pemilik dari Sejauh Mata Memandang hadir dengan tampilan busana yang berbeda. Ia memulai perjalanannya dengan melestarikan kain-kain Indonesia yang diaplikasikan pada rancangannya, hadir dengan dua tehnik yang berbeda yaitu tulis dan print.

Ini brand local yang gak kalah keceknya. (pinterest)

3. Roepi

Selanjutnya satu merek ini yang nggak kalah kualitasnya, Roepi sendiri menawarkan pakaian yang sederhana dan simple sehingga sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Tak hanya itu saja, brand ini menjual perlengkapan anak muda hingga dewasa mulai dari kaus, kemeja, celana, tas, jaket, hingga sepatu.

Ini brand local yang gak kalah keceknya. (roepi)

4. Jenahara Black Label

Brand satu ini cukup banyak diminati oleh pecintanya. Ya, Jenahara sebagai desainer busana muslim menghadirkan rancangan koleksinya yang bisa di pakai oleh semua orang. Dengan cutting-an yang edgy, modern dan juga boyish ini membuat gaya penampilan kamu terlihat lebih kece.

Ini brand local yang gak kalah kecenya. (jenahara.blogspot.co.id)

5. Day and Night

Salah satu merek fashion lokal Indonesia yang didirikan pada Mei 2012, Day and Night merupakan dua sisi dari satu hari. Ketika matahari terbit kemudian datang hari, ketika bulan muncul kemudian datang malam. Hari dan konsep Malam di desain siap pakai dengan sentuhan modern dan twist yang unik dengan menjaganya agar tetap sederhana, bersih dan klasik.

Ini brand local yang gak kalah keceknya. (dayandnight/instagram)

Itu dia beberapa brand lokal yang kece dan kamu wajib punya salah satu koleksinya. Cintai produk Indonesia ya girls!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading