Sukses

Entertainment

Tampil di Hadapan YourRaisa, Isyana Sarasvati Tegang

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa dan Isyana Sarasvati menggelar showcase duet single perdananya dengan judul Anganku Anganmu. Membuka penampilannya, Isyana tampil dengan dress hitamnya. Para Isyanation pun histeris kala ia membuka dengan menyanyikan lagu berjudul Pesta.

Gemerlap tata cahaya di pangggung showcase yang digelar di Assembly Hall Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta, Rabu malam (5/4/2017) menambah suasana showcase menjadi semakin meriah.

Lagu berjudul The Way I Love You dibawakan Isyana seraya mengajak para penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama. Usai menyanyikan lagu tersebut, Isyana menyapa hadirin dan mengaku kaget karena akhirnya duet Raisa X Isyana bisa terwujud.

"Selamat malam semuanya. Gila. Ini pertama kalinya Isyanation dan YourRaisa menjadi satu ya. Aku sebagai opening tegang banget. Terima Kasih responnya sangat positif untuk lagu Anganku Anganmu," kata Isyana menyapa penonton.

Melanjutkan penampilannya, Isyana menceritakan lagu yang akan dibawakannya berjudul Mimpi adalah kisah hidup pribadinya.

"Selanjutnya ini lagu ini adalah kisah pribadi saya. Di saat saya merasa patah. Lagu ini berkisah tentang memori indah yang kita lalui bersama. Pada akhirnya janji itu tidak ada," jelas Isyana dan menyanyikan lagu Mimpi.

Isyana Sarasvati di showcase Anganku Anganmu (Deki Prayoga/BIntang.com)

Tak berhenti di situ, showcase semakin meriah di mana Isyana menyanyikan lagu berjudul Tetap Dalam Jiwa. Koor dari Isyanation pun ikut bernyanyi bersama dengan sang idola.

Kejutan dihadirkan Isyana, di mana ia menyanyikan salah satu lagu milik Raisa berjudul Could It Be. Sontak lagu tersebut turut dinyanyikan seluruh penggemar Raisa yakni YourRaisa.

"Berasa Raisa nih. Haha. Dibantu ya YouRaisa. Ayo dong buat Raisamu bangga," tandas Isyana Sarasvati meminta YourRaisa ikut berdendang bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading