Sukses

Fashion

7 Cara Padu Padan Mengenakan Outer, Agar Penampilan Lebih Menarik

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan perempuan sangat memikirkan kostum yang akan dipakai harus tampil sempurna, agar tampil percaya diri. Tampil stylish dengan outfit yang berbeda untuk dipakai sehari-hari sungguh sangatlah mudah. Saat ini, ternyata memakai luaran (outer) seperti rompi, cardigan, coat bisa menjadi tambahan item fashion yang akan membuat gaya kamu semakin kece.

Kini outer menjadi kebutuhan penting dalam berbusana bagi kaum hawa, maka dari itulah supaya tidak bosan dengan gaya yang itu-itu saja. Berikut ini beberapa contoh gaya memakai outer yang bisa kamu tiru.

1. Vest. Untuk penampilan terlihat casual namun chic nggak ada salahnya memadukannya dengan vest. Kamu boleh memakai vest berwarna hitam atau denim yang cocok dipadukan dengan atasan dan bawahan yang polos seperti warna hitam dan putih.

Vest sebagai outer. (shefinds.com)

2. Parka. Buat kamu yang beraktivitas di dalam ruangan ber-AC atau saat musim hujan jangan lupa untuk mengenakan jaket parka sebagai luaran. Outfit satu ini selain menghangatkan tubuh, memiliki bentuk yang modis dan membuat penampilan semakin terlihat keren, misalnya parka dengan warna hijau army. Maka dari itu parka semakin disukai oleh kaum hawa.

Penampilan jadi modis dengan outer parka. (lyst.com)

3. Kimono. Untuk membuat gaya tidak membosankan bisa mengenakan outwear model kimono. Baju longgar khas Jepang ini sangat cocok dengan warna-warna cerah atau bermotif, sehingga bila dipadupadankan dengan celana jeans dan atasan yang polos buat penampilanmu terlihat menawan.

Tampil trendy dengan outer model kimono. (pinterest)

4. Coat. Coat atau jaket panjang merupakan pilihan yang tepat untuk membuat penampilan kamu terlihat stylish. Agar tidak terlihat monoton pilihlah warna cerah kemudian padukan dengan kemeja putih dan celana jeans. Gaya satu ini sangat cocok untuk kamu yang berhijab.

Tampil kece dengan outer model coat. (pinterest)

5. Cape. Mengenakan cape akan membuat penampilanmu semakin terlihat modis dan memukau. Potongan yang cukup longgar dan desain yang menyerupai jubah dengan full-length yang tidak diperuntukkan sebagai penutup tubuh bagian depan.

Tampil kece dengan outer model cape. (pinterest)

6. Cardigan Rajut. Item fashion satu ini bisa dipakai dalam setiap kesempatan baik formal ataupun informal. Cardigan rajut biasanya terbuka dibagian depan, ada yang memakai kancing atau bisa juga tidak. Maka dari itu, busana ini bisa digunakan untuk ke kantor, jalan-jalan atau hangout bersama teman dan kerabat.

Tampil kece dengan outer model cardigan rajut. (id.aliexpress.com)

7. Sweater. Setiap perempuan tentunya mempunyai koleksi sweater yang wajib dimiliki. Mengapa? Karena sweater dapat dipakai kapan saja. Agar penampilan kamu terlihat berbeda dengan memakai sweater disarankan pilihlah sweater dengan warna gelap kemudian kenakan celana panjang hitam.

Tampil trendy dengan outer model sweater. (womanwithin.com)

Jadi, pilih outer yang kamu suka ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading