Sukses

Entertainment

Eksklusif, di Atas Makam Suami, Nani Wijaya Izin Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Sebelum memutuskan untuk menikah dengan AJip Rosidi, Nani Wijaya mengungkapkan mendatangi dahulu makam mendiang suaminya, Misbach Yusa Biran. Misbach meninggal lima tahun lalu akibat usia yang sudah lanjut. Hidup berpuluh tahun dengannya, membuat Nani pun ingin meminta izin di pusara mendiang suaminya tersebut.

Selain berziarah ke makam suami, Nani Wijaya juga menceritakan dirinya menjalani salat istiqarah dahulu untuk memantapkan hatinya.

Nani Wijaya tidak lama lagi akan menikah dengan Ajip Rosidi. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya, ke makam dulu (Makam Misbach Yusa Biran) dan salat dahulu," ujar Nani Wijaya saat berbincang dengan Bintang.com, Senin (3/4/2017).

Nani Wijaya juga sudah membicarakan pernikahannya dengan Ajip kepada anak-anaknya. Keluarga mendukung artis senior yang kini masih ekskis di dunia hiburan tersebut. Apalagi niat pernikahan tersebut adalah untuk saling menemani di masa senja mereka.

Ajip Rosidi, calon suami Nani Wijaya. (Istimewa)

Sosok Ajip Rosidi, calon suaminya tersebut, bukanlah hal yang asing bagi Nani. Mendiang suaminya adalah teman Ajip saat masih belia.

"Baturan waktu cilik (teman waktu kecil)," ujar Nani Wijaya dalam bahasa Cirebon yang kental.

Seperti yang sedang ramai diberitakan media, Nani Wijaya dan Ajip Rosidi akan melangsungkan pernikahan mereka dalam waktu dekat ini. Pernikahan tersebut, rencananya akan dilangsungkan di Cirebon, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading