Sukses

Entertainment

Kronologis Pertemuan Ajip Rosidi dan Nani Wijaya

Fimela.com, Jakarta Sastrawan senior, Ajip Rosidi segera mempersunting aktris senior, Nani Wijaya, pada April 2017 ini. Rencananya, pernikahan mereka akan dilangsungkan di Masjid Kasepuhan Cirebon dalam waktu yang akan ditentukan kemudian.

Sebelum akhirnya mantap untuk menikahi Nani Wijaya, Ajip pun menjelaskan awal perkenalannya dengan ibunda dari almarhumah Sukma Ayu.

Sosok Ajip Rosidi, calon suami Nani Wijaya. Sangat terkenal di dunia sastra. (Penerbitkpg.id)

"Sebetulnya, kenal dia (Nani Wijaya) sudah lama, dia menikah dengan kawan saya kan, Pak Misbach yang meninggal tahun 2012. Pas 2014 istri saya meninggal, itu singkatnya saya dan Nani jarang bertemu," ungkap Ajip Rosidi saat dihubungi awak media, Sabtu (1/4/2017).

Setelah pertemuan itu, keduanya lantas kembali dipertemukan pada 2016 silam sampai akhirnya sepakat untuk menjadi teman di masa tua.

Meet And Greet SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

"Waktu kira-kira tahun lalu, bulan Oktober atau November saya sering ke Jakarta, harus ke rumah sakit dan lain-lain. Kemudian ketemu Nani dan dari percakapan-percakapan kami, kami merasa masing-masing dari kami itu butuh kawan, ya hidup sehari-hari di rumah gitu. Jadi akhirnya kami sepakat untuk ke pernikahan," jelasnya.

Meski sudah terbilang berusia lanjut, namun semangat untuk hidup persama yang dimiliki Nani Wijaya dan Ajip Rosidi patut diapresiasi. Jika tidak ada halangan, keduanya akan melangsungkan pernikahan di Cirebon, Jawa Barat, tempat kelahiran mereka pada April 2017 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading