Sukses

Entertainment

Eksklusif, Wawancara Nani Wijaya Perihal Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Nani Wijaya tidak lama lagi akan segera menikah dengan Ajip Rosidi. Sosok sastrawan kenamaan itu ternyata sudah tidak asing lagi bagi Nani Wijaya. Ajip Rosidi merupakan teman dan sahabat mendiang Misbach Yusa Biran sejak kecil. Nani pun sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan sosok Ajip Rosidi, calon suaminya itu.

"Ya, nggak jauh-jauh ya(jodoh) masih kerabat. Teman main bapak (Pak Misbach) dari kecil," ujar Nani Wijaya saat berbincang dengan Bintang.com, Senin (3/4/2017).

Nani Wijaya sudah siap menikah dengan Ajip Rosidi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ajip disebut Nani sebagai 'batur' yang berarti dalam bahasa Cirebon adalah teman. Selain tidak asing dengan sosoknya, mendiang suami Nani Wijaya pun memiliki kegemaran yang sama, menulis. Diketahui Misbach Yusa Biran adalah seorang seniman sementara Ajip Rosidi adalah sastrawan.

Dalam perbicangan dengan Bintang.com tersebut, Nani Wijaya juga ingin meluruskan bahwa bukan satu bulan ia mengenal Ajip Rosidi seperti yang diberitakan di sejumlah media.

Sosok Ajip Rosidi, calon suami Nani Wijaya. Sangat terkenal di dunia sastra. (Penerbitkpg.id)

"Sebulan terakhir ini seriusnya," ujar Nani Wijaya.

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Ajip Rosidi, Nani Wijaya mengaku sudah terlebih dahulu meminta izin mendiang suaminya di makam. Ia juga melakukan salat istiqarah untuk memantapkan hatinya menjalani kehidupan baru.

"Ya ke makam dulu dan salat dulu," ujar Nani Wijaya singkat.

Nani Wijaya, salah satu artis senior yang masih ekskis. Ia kini akan menikah dengan Ajip Rosidi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Perihal izin dari anak-anaknya, Nani Wijaya mengungkapkan tidak ada permasalahan. Apalagi niat pernikahannya dengan Ajip Rosidi untuk saling mengisi di masa senja mereka. Nani juga masih enggan untuk mengungkapkan kapan tanggal pernikahan tersebut akan dilangsungkan.

"Mohon doanya saja semoga lancar," ujar Nani Wijaya menutup pembicaraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading