Sukses

Entertainment

Connie Sutedja Ungkap Perubahan Nani Wijaya Jelang Nikah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris senior Nani Wijaya. Bulan April ini, Nani rencananya akan menggelar pernikahan dengan sastrawan Ajip Rosidi. Sebagai sahabat, Connie Sutedja mengungkap perubahan Nani jelang hari bahagianya.

"Dia telihat lebih semangat, dia merasa bahwa sepertinya kayaknya ada suaminya kembali. Kan apa-apanya persis, kayak nostalgia gitu," ungkap Connie Sutedja saat dihubungi Bintang.com, Minggu (3/3/2017).

Nani Wijaya (Adrian Putra/bintang.com)

"Tapi saya sih seneng lihat temen bahagia dan lihat dia ambil keputusan yang benar, keputusan yang dia juga nggak segampang itu kan mengambilnya. Dia udah bulat tekadnya," sambung Connie.

Perihal sosok calon suami Nani Wijaya, Connie menjelaskan, Ajip adalah teman baik dari almarhum suami Nani terdahulu, Misbach Yusa Biran, yang meninggal sekitar enam tahun lalu.

"Pak Aijp Rosidi itu temennya pak Misbach waktu masih di sekolah taman siswa, dan kebetulan satu profesilah, seniman, budayawan, penulis, terus pak Ajip pernah jadi guru besar di Jepang. Mereka itu berteman baik, pak Misbach, Ajip Rosidi, Ramadhan KH, Taufiq Ismail sama Asrul Sani, berlima itu mereka sahabat, satu profesi," papar Connie.

Profil Ajip Rosidi, calon suami Nani Wijaya, sudah dikenal di dalam dan luar negeri dalam bidang sastra. (tokohindonesia.com)

Dilanjutkan Connie yang juga sempat terlibat satu sinetron bareng Nani Wijaya, banyak sikap Ajip Rosidi yang mirip dengan almarhum Misbach. Hal tersebutlah yang menjadi salah satu pertimbangan Nani untuk menikah dengan Ajip di usia senja.

"Kebetulan itu wataknya sama dengan almarhum, benih-benih cintanya mungkin teringat suaminya kali ya. Karena dia suka cara bicaranya, bercandanya, banyak miripnya, perhatiannya. Bu Nani Wijaya juga mikirnya cukup lama, apa iya apa nggak, tapi keliatannya kok bisa nyambung," pungkas Connie Sutedja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading