Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Stop Bertele-tele, Segera Bikin Keputusan!

Fimela.com, Jakarta Dalam pergaulan, sering kali manusia memlih untuk memendam keinginannya sendiri dan mengutamakan keinginan orang lain. Hal ini dilakukan dengan beragam alasan, bisa jadi karena sungkan atau supaya bisa diterima di lingkungan pertemanan.

Keadaan seperti itu kerapa membohongi diri sendiri dan bikin stress sendiri. Mengatakan sesuatu yang sebenarnya hati kecil nggak mau pasti bikin ada yang mengganjal. Duh, nggak sehat banget tuh. Nah, hari ini tiga kartu tarot yang sudah diambil bercerita tentang hal ini, dan inilah pembahasan lebih detailnya.

Kartu pertama adalah The Magician. Ada beragam arti yang muncul dalam kartu ini. Bisa jadi, kartu tersebut menjadi simbol rasa percaya diri yang tinggi dan punya kemampuan untuk bernegosiasi dengan orang lain supaya mau mengikuti yang kita mau. Jadi, ketika kartu ini muncul, ini adalah pengingat bawah diri kita memiliki kemampuan yang bisa menciptakan keajaiban.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Knight of Cups

Kartu ini adalah simbol adanya harapan baru karena akan tawaran baru. Mungkin bisa berupa lamaran pekerjaan ataupun ada yang melamar untuk jadi pasangan hidup. Waw! Ksatria yang membawa piala ini biasanya adalah simbol orang yang penuh kasih dan romantis.

Knight of Cups. (Sumber foto: pexels.com)

Queen of Swords

Seorang ratu duduk di singgasana memegang pegang. Kartu ini menjadi lambang kecerdasan, kekuasaan tapi juga sangat tajam ketika memberikan pendapat. Kartu Ini mengingatkan untuk fokus dan kembali pada tujuan, sudah terlalu lama berputar-putar dan nggak tegas.

Queen of Swords. (Sumber foto: pexels.com)

Kesimpulan

Dari ketiga kartu yang telah diulas, kesimpulannya adalah hari ini diingatkan kembali untuk lebih berani dan tegas dalam mengambil keputusan. Selama ini mungkin kamu terlalu banyak bergantung pada orang lain, nggak pernah berani untuk jujur mengutarakan pendapat karena takut di nilai buruk oleh orang. Dan akhirnya jadi makan hati sendiri. Sudah cukup, sekarang lebih baik fokus pada diri sendiri, berani untuk ngomong, selama baik dan benar orang lain akan bisa merasakan itu, kok. Bahkan bisa jadi ada banyak peluang baru terbuka berkat keberanian itu.

Kesimpulan. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading