Sukses

Lifestyle

Mau Lihat Pelantikan Anies-Sandiaga Langsung? Ini Lho Rutenya

Fimela.com, Jakarta Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga S Uno datang juga. Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, bahawa hari ini, Senin, 16 Oktober 2017 adalah hari yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta karena gubernur dan wakil gubernur yang baru akan disahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebelum dilantik oleh Presiden Jokowi ternyata Anies dan Sandiaga akan melakukan serangkaian kegiatan dulu nih. Ya, sebelum akhirnya sampai di Istana Negara, tempat mereka berdua akan dilantik, Anies dan Sandiaga akan terlebih dahulu keliling kota Jakarta. Ingin melihat langsung serangkaian acara yang akan dilakukan oleh Anies dan Sandiaga hari ini?

Di bawah ini adalah rute yang akan dilalui Anies-Sandi dari kediamannya hingga ke lokasi pelantikan dan Balai Kota:

1. Rute rombongan Gubernur/Wakil Gubernur ke Masjid Sunda Kelapa. Rencananya rombongan akan tiba pukul 14.00 WIB.

- Anies dan keluarga berangkat dari kediamannya di Lebuda, Lebak Bulus ke Masjid Sunda Kelapa dengan rute: Cilandak-Antasari-Iskandarsyah-Trunojoyo-Bundaran Pemuda-Sudirman-Latuharhari-Sunda Kelapa

- Sandi dan keluarga berangkat dari kediaman di Pulobangkeng-Senopati-Bundaran Pemuda-Sudirman-Latuharhari-Sunda Kelapa

2. Rute dari Masjid Sunda Kelapa ke Istana:

- Dari Sunda Kelapa, rombongan gubernur dan wagub satu mobil ke Istana dengan rute Sunda Kelapa-Taman Suropati-Teuku Umar-Cut Meutia-Menteng Raya-Gambir-Istana Negara

3. Rute Istana-Balai Kota- Setelah dilantik di istana, Anies Sandi ke Balai Kota dengan rute dari Istana Negara ke Jl Medan Merdeka Barat-Medan Merdeka Selatan-Balai kota.

Semoga pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga S Uno berjalan lancar ya. For your information, pukul 20.00 WIB nanti juga akan digelar acara bertajuk "Selametan Jakarta". Selain menyapa warga Jakarta yang sudah berkumpul di Balai Kota, Anies dan Sandi nantinya akan menyampaikan pidato politiknya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading