Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Hari Baru, Semangat Baru!

Fimela.com, Jakarta Hari Senin, awal minggu, energi baru di minggu baru. So, jangan lupa untuk awali minggu dengan semangat dan penuh senyum agar hidup terasa lebih ringan dan lebih mudah menjalani hidup.

Bukan sebuah kebetulan, bacaan kartu hari ini banyak memberi pesan tentang kehidupan dan sudut pandang baru. Terkadang, manusia stuck di satu pemikiran dan satu ketakutan, padahal kalau lihat dari kacamata lain, banyak banget hal indah, lho. Nggak percaya? Yuk lihat ulasan kartunya satu per satu.

Kartu pertama adalah Six of Swords, tergambar dari kartunya seorang pria sedang mendayung perahu yang membawa dua orang penumpang dan juga enam buah pedang. Pedang tersebut menjadi simbol masalah yang sedang dihadapi.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Jadi, kartu ini secara garis besar mengatakan bahwa secara perlahan masalah satu per satu sedang dihadapi dan akan menuju sukses. Kartu ini juga bisa menjadi penanda akan traveling.

Knight of Wands

Kartu ini memiliki gambar berupa seorang kesatria naik kuda dan membawa tongkat. Kartu tersebut memiliki arti akan ada kesempatan untuk pergi ke luar kota bahkan luar negeri atau pun pindah rumah. Intinya ada petualangan baru yang perlu dijalankan.

Knight of Wands. (Sumber foto: unsplash.com)

Four of Cups

Kartu yang terlihat sendu dan banyak kesediahn. Kartu ini menggambarkan seseorang yang lupa untuk bersyukur. Rasanya semua sedang serba salah, serba sedih, padahal kalau mau melihat dari sudut pandang lain, banyak banget hal yang bisa disyukuri dalam hidup ini.

Four of Cups. (Sumber foto: pinterest.com)

Kesimpulan

Wow! Kartu yang powerful dan memberikan pesan yang sangat dalam. Ketiga kartu ini membuka mata bahwa akan muncul kesempatan baru bahkan kemungkinan untuk traveling besar banget. Atau bahkan pindah rumah ke lokasi yang diidamkan. Secara garis besar, hari ini pesan yang disampaikan adalah jangan khawatir kalau kemarin-kemarin rasanya murung dan penuh masalah.

Hari ini diberikan banyak jawaban yang bikin senyum-senyum sendiri. Banyak diberikan berkat yang bikin nggak berhenti mengucap syukur. Sudahi sedihmu dan saatnya tersenyum dan menata hari baru yang lebih baik.

Kesimpulan. (sumber foto: @marischkaprue/instagram)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading