Sukses

Lifestyle

Sebelum Meninggal, Lolyta Agustina Dapat Hadiah Ini dari Raisa

Fimela.com, Jakarta Banyak cerita mengenai perjuangan para penderita kanker yang viral di dunia maya, salah satunya adalah Lolyta Agustina. Pertengahan Desember 2016 lalu boleh dibilang menjadi awal dari viralnya kisah perjuangan wanita berusia 20 tahun tersebut dalam menghadapi kanker langka, Sarkoma Ewing yang dideritanya.

Masih teringat jelas ketika video singkat Lolyta diunggah kea kun Instagramnya @lolytagstn. Dalam video tersebut Lolyta meminta bantuan para netizen untuk memberikan informasi tentang sebuah obat yang sangat dibutuhkannya.

“Guys, aku butuh banget info kalian, aku lagi butuh obat kemo, namanya, apa Mah? Cepetan Mah. Namanya Dachioy, katanya itu impor dari luar, tolong banget, siapapun yang bisa nemu obat itu, kasih ke aku, kasih tau ke aku maksudnya,” ujar Loly dalam video tersebut. Ya, kini Lolyta sudah tak membutuhkan obat lagi karena hidupnya kini sudah tenang di surga.

Kabar kepergian Lolyta disampaikan oleh keluarga Lolyta melalui akun Instagramnya pada Senin (16/10/2017). “Assalamualaikum, kepada teman-teman semua, kami pihak keluarga Lolyta mengabarkan bahwa Lolyta telah pulang ke Rahmatullah. Mohon dimaafkan atas segala kesalahannya baik yang disengaja maupun tidak disengaja, mohon selalu selipkan nama Lolyta di dalam doa kalian, semoga Lolyta diterima di sisi Allah, diberikan tempat di sisi-Nya yg lebih baik.”

Berita duka tersebut tentu sangat mengejutkan banyak orang yang selama ini terus mengikuti perkembangan kesehatan Lolyta di Instagramnya. Dari Instagramnya terlihat bahwa beberapa bulan yang lalu Lolyta sempat terlihat sangat baik, tubuhnya kini terlihat lebih berisi, dan dia pun sudah tidak lagi berada di ruang perawatan rumah sakit.

Meminta bantuan untuk dicarikan obat kemoterapi, cerita perjuangan Loly melawan kanker ini bikin netizen nangis. (Instagram/lolytagstna)

Kisah perjuangan Lolyta dalam menghadapi kanker langka memang menarik perhatian banyak orang termasuk penyanyi cantik Raisa. Dalam salah satu postingannya Lolyta sempat menuliskan kebahagiaanya mendapatkan semangat dari Raisa. “Thankyou ka @raisa6690 for your suppor. ily so so so muchhhh. see yaaaa,” tulis Lolyta yang juga mengunggah video yang diberikan oleh Raisa untuk dirinya.

“Hi Loly, ini Raisa, mau nyemangatin kamu, pokoknya semangat terus, semoga cepat sembuh. Semoga cepat pulih lagi dan sampai ketemu, bye,” ujar Raisa dalam video. Tak hanya Raisa, beberapa artis lainnya juga sempat memberikan semangat dan hadiah untuk Lolyta Agustina. Selamat jalan Lolyta Agustina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading