Sukses

Lifestyle

Anies Baswedan Sebut Pribumi, Menkumham: Jangan Buat Kegaduhan

Fimela.com, Jakarta Kata pribumi menjadi begitu populer akhir-akhir ini setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutnya dan menuai pro-kontra. Terkait hal tersebut, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly mengatakan agar polemik penggunaan kata pribumi disudahi.

"Sudahlah, kita sudahi polemik sekarang. Mari kita sebagai warga Jakarta bersama-sama membangun Jakarta, ini penting," katanya kemarin (18/10/2017) seperti di lansir dari laman Liputan6.

Meski begitu, ia pun menyesalkan digunakannya kata pribumi oleh Anies, "Soal itu kita menyesalkan, kita harap udahlah mungkin tidak seperti apa yang dimaksudkan," lanjutnya.

Lebih lanjut Yasonna pun berharap agar polemik ini segera berakhir dan fokus pada kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru untuk membangun Jakarta.

"Jangan kita buat kegaduhan baru. Singsingkan lengan, kerja keras, banyak kerjaan Jakarta yang belum selesai," tutup Yasonna.

Meme lucu soal pribumi yang sempat dibahas oleh Anies Baswedan dalam pidatonya beberapa waktu lalu ini sumpah bikin ngakak! (Foto: Instagram)

Meski begitu, polemik kata pribumi masih berlangsung dan media sosial bisa dibilang sangat gaduh dengan isu tersebut. Mulai dari yang marah-marah, lucu-lucuan hingga membuat meme soal pribumi pun dilakukan netizen. Kalau kamu sendiri bagaimana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading