Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Nafa Urbach, Badai Pasti Berlalu

Fimela.com, Jakarta Nama Nafa Urbach sedang heboh dibicarakan. Setelah bersikeras mencari netizen yang diduga pedofilia terhadap anaknya dan berhasil, kini Nafa Urbach harus menghadapi perceraiannya dengan Zack Lee. Awalnya, Nafa dikenal oleh publik ketika mengeluarkan album musik slow rock di era 90-an.

Nafa juga menggeluti dunia seni peran dan model. Semenjak menikah dengan Zack Lee tahun 2007, Nafa memang nggak banyak lagi berkutat di dunia hiburan. Lalu, setelah membuat keputusan untuk cerai, bagaimana kehidupan Nafa ke depannya? Berikut ulasannya dari kacamata tarot.

Kartu pertama yang muncul adalah The Moon. Kartu ini pas banget menggambarkan kegelisahan dan kebimbangan Nafa saat ini. Kartu ini menggambarkan kondisi dilema, rasanya serba salah dan pilihan yang ada nggak ada yang enak. Segala pilihan pasti ada resikonya, dan saat ini risiko untuk Nafa cukup besar dan bikin nggak nyaman.

 

Seven of Cups

Biasanya, kartu ini muncul untuk memberikan harapan baru. Akan muncul banyak peluang baru, tergambar dari 7 piala yang muncul dengan beragam elemen di dalam piala tersebut. Meski demikian, Nafa tetap harus waspada karena nggak semua peluang bisa memberikan keberuntungan dan kebaikan. Jadi, tetap harus bijaksana ketika mengambil keputusan.

Nafa Urbach dan kisah kehidupan rumah tangganya yang penuh liku. (Foto: Febio Hernanto, stylist: @rikkisi, DI:Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Two of Swords

Kartu terakhir yang muncul mirip dengan The Moon. Kartu ini menggambarkan kondisi yang galau, bingung harus membuat keputusan seperti apa, bingung mau pilih yang mana. Pilihan yang ada belum ada yang pasti dan membuat nyaman, sebaliknya malah makin bikin bingung.

Nafa Urbach akhirnya berbicara perihal kisruh rumah tangganya dengan Zack Lee. (Foto: Febio Hernanto, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kesimpulan

Jadi, kalau dilihat dari ketiga kartu tersebut, kondisi Nafa Urbach saat ini memang sedang penuh dilema dan kegalauan. Rasanya serba salah dan pilihan yang ada saat ini bikin nggak nyaman. Namun, di balik kondisi yang penuh kebimbangan ini selalu ada pencerahan. Badai pasti berlalu, bahkan akan datang banyak peluang baru yang menjanjikan. Tapi, jangan semua peluang diambil tanpa dipikirkan matang dulu resikonya. Jadi, tetaplah bijaksana dan berpikir jernih.

Nafa Urbach, sosok perempuan mandiri yang kini tengah dihadapkan pada masalah rumah tangga. (Foto: Febio Hernanto, @stylist: rikkisi, DIL Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading