Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Stop Berpikir yang Nggak Nggak!

Fimela.com, Jakarta Manusia diciptakan mempunya pikiran dan perasaan. Keduanya bisa mengontrol manusia. Kadang jadi baperan dan apa-apa dibikin drama, kadang malah penuh logika sampai mematikan perasaanya.

Mungkin sekarang ini kamu lagi sering banget dikontrol oleh pikiranmu sendiri. Namun, pada akhirnya kok pikirannya bukan yang makin positif malah jadi makin negatif, ya? Hmm, lalu gimana, dong? Tarot Hari Ini bakal membahas soal pemikiran-pemikiran manusia yang kerap menjebak. Seperti yang diwakili oleh tiga kartu berikut ini. Yuk, simak pembahasan kartu tarot mengenai hal ini.

Kartu pertama yaitu Wheel of Fortune. Ketika hidup berada di puncak kesuksesan, jangan pernah lupakan perjuangan yang dulu dilakukan untuk mencapainya. Hidup seperti roda berputar, yang saat ini dibutuhkan adalah rendah hati dan tetap mau melihat pembelajaran dari setiap kejadian.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

The Devil

Biasanya, orang-orang terjebak dalam kondisi nggak nyaman karena pikirannya sendiri. Musuh terbesar setiap manusia adalah pikirannya. Kalau mikirnya yang nggak-nggak terus, maka yang datang adalah hal-hal yang nggak enak pula. Jadi, sekarang sebaiknya coba, deh, mulai deh mulai berfikir positif dan dibawa santai saja. Kalau rezeki, nggak bakal kemana-mana, kalau jodoh juga pasti datang.

The Devil. (Sumber foto: pexels.com)

The Magician

Kartu yang menjadi pengingat bawah diri kita adalah sempurna. Nggak perlu menuntut diri sendiri berlebihan. Sebab, Tuhan sudah menciptakan manusia secara sempurna. Nggak usah membandingkan diri dengan orang lain. Rumput tentangga memang selalu lebih hijau dan selalu menarik untuk dilihat.

The Magician. (Sumber foto: Milada Vigerova/Unspalash.com)

Kesimpulan

Kartu hari ini sangat spesial. Kenapa? Karena ketiga kartu memberikan pesan yang sangat dalam. Hidup sebenarnya sudah indah dan sempurna, tapi sering kali manusia nggak bersyukur dan sibuk membandingkan dengan orang lain. Selain itu, manusia juga sering kali punya pikiran yang ngga-ngga alias terlalu jauh, dan sialnya manusia malah lebih senang dikontrol oleh pikiran itu. Akhirnya yang keluar adalah perasaan negatif, emosi, dan iri dengki. So, kamu jangan sampai begitu, ya!

Beberapa zodiak ini lebih takut dibilang sombong daripada takut setan.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading