Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Stop Halu!

Fimela.com, Jakarta Setiap hari selalu ada makna dan pelajaran tersendiri untuk semua orang. Sadar, nggak, sih, kalau masalah itu muncul untuk membuat manusia menjadi lebih baik? Kebayang, dong, kalau hidup flat doang? Pasti nggak ada pembelajaran dan nggak berkembang.

Kalau saat ini rasanya lagi penat dan pusing, sabar saja. Tuhan pasti sudah punya rencana indah untuk setiap umat-Nya. Sekarang, pilihan di tangan diri sendiri, kok. Mau untuk berkembang atau diam di tempat? Hari ini, saya sudah mengocok kartu tarot dan mengambil tiga kartu untuk menggambarkan hari ini. Yuk, simak ulasannya.

Kartu pertama diwakili oleh The Fool. Kartu ini digambarkan dengan seseorang yang sedang melangkah maju tanpa sadar di depannya adalah jurang. Kartu ini menyimbolkan kondisi di mana sering kali kita nggak sadar bahwa kondisi sedang genting dan membahayakan. Coba, deh, diam dulu sejenak dan lihat situasinya, jangan gegabah dalam ambil keputusan.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Nine of Swords

Sama halnya seperti gambar di kartu tersebut, seorang wanita yang terlihat stres dengan sembilan pedang berada di latar belakang. Saat ini rasanya seperti berada dalam siatuasi yang benar-benar nggak nyaman dan bikin stres. Saking ketakutannya, pada akhirnya malah jadi halu sendiri. Yuk ah, saatnya bangkit lagi.

Nine of Swords. (Sumber foto: pexels.com)

Wheel of Fortune

Kartu yang menyimpan banyak pesan baik. Hidup seperti roda berputar. Kadang di atas dan kadang di bawah. Segala sesuatunya bisa dikendalikan sendiri. Jangan biarkan orang lain yang mengendalikan hidupmu. Keputusan di tangan dirimu sendiri, dan bersiaplah dengan segala resiko yang akan hadir.

Wheel of Fortune. (Sumber foto: pexels.com)

Kesimpulan

Ketika ketiga kartu ini digabungkan, tarot hari ini memberikan pesan untuk bangkit dari keterpurukan. Stop halu dan merasa diri paling menderita se-dunia. Di depan memang rasanya berat dan nggak pasti, tapi bukan berarti nggak bisa dihadapi, bukan? Semua manusia sudah memiliki nasib sendiri dan semua sudah punya rejekinya masing-masing. Saatnya untuk bangkit berdiri, kembali menata hidup dan satu per satu masalah akan beres, kok. Akan tiba saatnya kembali ke puncak kesuksesan.

Kesimpulan. (Sumber foto: thoughtcatalog.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading