Sukses

Lifestyle

Penuh Pendirian, Jangan Coba Pengaruhi 5 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Seberapa besar dan penting setiap keputusan yang kamu buat? Pastinya tergantung masalah apa yang dihadapi, ya. Namun, apakah kamu termasuk seseorang yang keputusannya selalu dinantikan dan dibutuhkan oleh orang-orang di sekitarmu? Kalau "ya", itu artinya kamu termasuk dalam orang-orang yang berpengaruh di kehidupan orang lain.

Pendirian dalam hidup itu memang perlu. Dengan pendirian yang penuh, kamu jadi punya ketegasan dan nggak plin-plan dalam mengambil keputusan-keputusan dalam hidup. Apalagi, kalau keputusan yang harus diambil bukan soal diri kamu doang, melainkan menyangkut hajad hidup orang banyak. Kamu harus punya pertimbangan yang luas dan cepat dalam menentukan langkah. 

Namun, nggak semua orang bisa mengambil keputusan dengan baik, adil, dan cepat. Sebagian orang ada yang dengan mudahnya dipengaruhi sama bisikan-bisikan orang lain, atau bahkan sama kepentingan diri sendiri. Penuh ragu gitu, deh.

Seperti yang dilihat dari kacamata zodiak. Lima zodiak berikut ini konon memiliki karakter yang powerful dan penuh ketegasan. Jadi, nggak heran, deh, kalau keputusan mereka sering dinanti oleh banyak orang dibanding delapan zodiak lainnya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Orang-orang berzodiak Leo nggak bakal palin-plan saat mereka mencoba membuat keputusan. Mereka mempertimbangkan pilihan dan membuat keputusan yang cukup cepat dan bijaksana. Namun, mereka kerap nggak menghargai orang lain yang berkaitan dengan keputusan itu. Mereka suka menangani semua keputusan mereka hanya untuk dirinya mereka sendiri. Agak egois juga, sih, ya...

Aries

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Aries mungkin nggak terlalu memikirkan keputusan mereka kayak beberapa zodiak lain, tapi ketika mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu, nggak ada jeda waktu untuk beristirahat. Mereka akan langsung mengeksekusinya. Mereka nggak punya waktu untuk menyesali keputusan yang sudah diambilnya.

Capricorn

 Capricorn. (Sumber foto: pexels.com)

Capricorn sangat hebat dalam membuat keputusan. Apalagi menyangkut urusan pekerjaan atau tujuan jangka panjang mereka. Masalahnya adalah, ketika berhubungan dengan pasangan, mereka cenderung menggunakan hatinya daripada otaknya, dan berujung pada kesalahan. Capricorn cenderung cerdas dalam dunia finansial, tapi nggak sebagus masalah hati atau seks.

 

Scorpio

 Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Mirip dengan Capricorn, Scorpio adalah pengambil keputusan yang sangat kuat kecuali jika emosi mereka ikut terlibat. Biasanya, Scorpio sangat tegas dan aman saat mereka membuat keputusan. Namun, keputusan itu bisa jadi kacau ketika mereka marah atau sakit hati. Kalau sudah begitu, Scorpio bakal membiarkan emosinya sehingga muncul keputusan mengerikan yang akan mereka sesali kemudian.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Ketika seorang Taurus membuat keputusan, mereka akan tetap berpegang teguh pada apa yang telah mereka putuskan, dan nggak mungkin seorang Taurus untuk mengubah pikiran mereka. Oiya, mereka nggak hanya menyelesaikan masalah, lho, tapi mereka juga mempertimbangkan keadaan dan konsekuensinya. Kepercayaan diri orang Taurus itu luar biasa. Jadi, mereka sangat percaya bahwa mereka selalu tahu yang terbaik. Itulah alasan kenapa Taurus masuk dalam zodiak paling Tegas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading