Sukses

Lifestyle

Dibisikin Dikit, 5 Zodiak Ini Bisa Langsung Ubah Keputusannya

Fimela.com, Jakarta Saat membuat keputusan tentang apapun dalam hidup, hal pertama yang dibutuhkan pasti kemampuan mempertimbangkan. Setelah dipertimbangkan dari beberapa sudut pandang, maka yang dibutuhkan kemudian adalah ketegasan. Seberapa besar keberanianmu untuk berdiri dan mempertanggungjawabkan sebuah keputusan. 

Tanpa pertimbangan yang matang dan ketegasan, sebuah keputusan mungkin akan berubah-ubah dan nggak membuat keadaan lebih baik seperti seharusnya. Sayangnya, nggak semua orang bisa mengambil keputusan dengan baik. Sebagian orang begitu sulit dalam mengambil keputusan karena beberapa faktor.

Salah satunya yakni mudahnya mereka dipengaruhi oleh suara orang lain. Ketegasan dan pendirian mereka tidak lebih kuat dari pengaruh orang lain yang berusaha menggoyakan pendapat mereka. Astrologi berbicara soal ini. Dari 12 zodiak yang ada, konon 5 zodiak di antaranya ada yang gampang banget keputusannya diubah-ubah karena omongan orang lain. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Libra

Libra.

Orang-orang berzodiak Libra dikenal sebagai pribadi yang penuh ragu. Mereka terlalu tergesa-gesa dalam membuat keputusan, dan pada akhirnya membatalkannya dan membuat keputusan lain yang berbeda. Mereka memiliki banyak penyesalan saat membuat keputusan dan dapat memikirkan keputusan buruk mereka selama berabad-abad. Sekuat apapun pendirian, mereka bakal lemah juga pada akhirnya. Nggak percaya? Coba bisikin aja.

 

Gemini

Gemini. (Sumber foto: wikihow.com)

Berlambang anak kembar, Gemini adalah pribadi yang nggak konsisten. Jadi, nggak heran kalau mereka nggak terlalu tegas. Mereka akan mempertimbangkan semua pilihan dan membuat keputusan. Petimbangannya akan terjadi sepanjang waktu bahkan ketika keputusannya itu sudah dilakukan. Seperti memiliki dua kepribadian, mereka sulit untuk membuat keputusan dengan tegas.

 

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Sagittarius hanya bisa tegas soal petualangan yang akan mereka lakukan, tapi nggak dengan masalah lain. Mereka cenderung plin-plan dengan keputusan sampai orang-orang di sekitar mereka kesal sendiri. Jika mereka ragu-ragu tentang sesuatu, maka mereka membuat segalanya terbuka dan memungkinkan. Ketika harus menentukan sesuatu, Sagittarius terlalu ceroboh untuk secara konsisten.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Pisces nggak menikmati dalam membuat keputusan dan menjadi tegas. Sebab, mereka takut seseorang bisa terluka akibat keputusan yang mereka ambil. Mereka dapat dengan mudah dipimpin oleh orang lain dan kadang-kadang lebih suka jika orang lain membuat keputusan yang sulit dan hanya mereka cukup tahu.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: thoughtcatalog.com)

Canker bisa sangat berubah-ubah. Mereka nggak terlalu tegas karena mereka cenderung terlalu emosional dan agak sensitif. Mereka nggak ingin membuat keputusan yang buruk dan harus menanggungnya. Jadi, mereka takut dan mencoba menunda sampai akhirnya terlambat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading