Sukses

Lifestyle

9 Tipe Orang Pacaran yang Pasti Sering Kita Temui Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Satu hal yang nggak akan berubah, dan akan tetap sama antara kita punya pacar dengan yang jomblo adalah; penilaian kita terhadap orang-orang pacaran lainnya. Beberapa pasangan di luar sana menjadi contoh positif untuk diterapkan ke hubungan masing-masing, sementara beberapa lainnya memang nggak terlalu baik tapi bisalah diambil pelajarannya supaya kita nggak seperti mereka.

Hidup terlalu singkat untuk mempelajari segala sesuatu berdasar pengalaman sendiri, ada kalanya cara paling bijak untuk belajar ya dengan melihat orang lain. Misal; kita melihat pasangan tua di mall yang tetap mesra kepada satu sama lain, lalu bertekad untuk bisa seperti mereka dan jadi terpicu untuk lebih menyayangi serta menghargai pasangannya saat ini. Atau sebaliknya, ketike mendengar cerita pasangan yang kandas karena kurangnya rasa hormat kepada satu sama lain, kita jadi sadar betapa pentingnya sikap saling menghormati dan menerapkan itu dalam hubungan sehari-hari.

Tapi hidup berpasangan nggak melulu seserius itu. Ada kalanya pula, kita melihat orang pacaran yang sebagai "tontonan" saja. Saat duduk sendirian di tempat umum, secara nggak sadar kita pasti jadi pengamat. Dalam momen seperti itulah biasanya kita bisa menemukan perbedaan gaya pacaran orang-orang. 

Kamu pernah ketemu tipe-tipe orang pacaran seperti di bawah ini nggak?

1. Si mesra

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Almos Bechtold)

Seperti pada pasangan harmonis pada umumnya, pasangan ini nggak ragu untuk menunjukkan kemesraannya di tempat umum. Bergandengan tangan, suapin pasangannya makanan, merangkul, atau sekadar merapikan penampilan pasangannya yang sedikit berantakan, sesekali mereka lakukan.

2. Si friendly

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Bewakoof)

Pasangan tipe ini akrabnya kayak teman. Ngobrol juga gue-lo seperti ke teman, bercandaan, bahkan kata-kata umpatan juga suka dilakukan. Kalau yang nggak kenal betul, mungkin memang mengira mereka hanya teman akrab .

3. Si nggak tahu malu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Anthony Mapp)

Berbeda dengan tipe pertama, tipe yang ini mesranya benar-benar di luar batas. Alih-alih terlihat manis manja sebagai pasangan, jatuhnya cenderung menjijikan dan bikin risih orang-orang di sekitarnya.

4. Si canggung

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Alex Holyoake)

Kebalikannya dengan tipe ketiga, pasangan ini justru bawaannya canggung melulu, apalagi kalau di tempat umum. Ngobrol, makan, bahkan jalan bersisian aja kelihatan canggung. Baru PDKT atau baru jadian kali, ya.

5. Si matching

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Chi N Ph M)

Dari atas sampai bawah pokoknya matching! Kalau nemu pasangan yang begini, ya paling ini ide ceweknya sih. Cowok cuma korban dan nurut-nurut aja sama ceweknya. Kadang kelihatannya konyol, tapi ya sudah, biarkan saja kalau memang begitu gaya mereka.

6. Si asisten pribadi

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Nataniel Susantoputra)

Kalau jalan bareng, cowoknya dibikin sibuk banget sama ceweknya. Ya bawain tasnya lah, bawain belanjaannya lah, bawain makanan dan/atau minuman lah, sementara ceweknya melenggang santai. Kalau mereka jalannya nggak gandengan tangan, orang-orang pasti akan lebih percaya kalau dibilang cowoknya ini adalah asisten pribadi si cewek.

7. Si cuek bebek!

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Ioana Casapu)

Pernah nggak kamu lihat pasangan jalan bareng, tapi tuh kayaknya ceweknya pengin manja-manja sementara cowoknya malah cuek aja? Nah, itu tuh, tipe cuek bebek. Nggak apa-apa sih, mungkin keduanya cuma beda persepsi aja. Yang satu merasa nggak masalah tampil mesra di depan umum, sementara satunya lagi nggak suka.

8. Si petualang

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Toa Heftiba)

Terlepas dari bagaimanapun tampilan mereka sebagai pasangan di depan publik, imej yang melekat di pasangan ini memang petualang banget. Pasalnya, terpisah ataupun bersama mereka memang kerap kali traveling ke berbagai tempat seru untuk liburan.

9. Si pusat perhatian

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Stephen Cook)

Nah, pasangan ini agak kompleks nih karena mereka adalah perpaduan dari beberapa tipe di atas. Mereka nggak segan bermesraan di tempat umum, pakai baju matching, ngomong-ngomong sok asik atau bahkan bertengkar sekalipun. Sebab mereka nggak mikirin apakah yang mereka lakukan ini bakalan jadi tontonan orang-orang atau nggak. Mungkin di pikiran mereka, pacaran ya pacaran aja kali, ya. Yang lain mau menilai bagaimana bukan urusan mereka. :)))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading