Sukses

Lifestyle

Dikurung Orangtua, Ini Kisah Sedih Kehidupan Manusia Barbie

Fimela.com, Jakarta Siapa “manusia barbie” yang selama ini sudah sering kamu lihat di media sosial? Valeria Lukyanova? Singkirkan semua tentang Valeria karena ternyata kini ada wanita yang kehidupannya lebih menghebohkan lagi. Bukan hanya memiliki wajah dan bentuk tubuh seperti boneka Barbie, ternyata sejak lahir wanita ini memang benar-benar dibesarkan seperti boneka hidup.

Manusia Barbie tersebut bernama Angelica Kenova. Berusia 26 tahun, wanita yang berasal dari Moskow, Rusia ini sejak kecil memiliki kehidupan yang selalu dikendalikan oleh orangtuanya. Bahkan selama ini, semua penampilannya—termasuk program diet dan olahraga yang akan dilakukan oleh Angelica dikendalikan oleh orangtuanya.

“Tumbuh dewasa, orangtua saya membuat saya seperti seorang putrid. Mereka tidak pernah membiarkan saya pergi keluar, berkencan dengan laki-laki atau memiliki pengalaman yang mungkin saja dialami oleh anak-anak seusia saya,” jelas Angelica seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Senin (23/10/2017).

Bukan cuma tak boleh keluar rumah, orangtuanya pun selalu mengatur segala sesuatu yang akan dikenakannya. (Foto: Twitter.com)

“Akibatnya saya jadi tidak bisa merasakan kehidupan yang nyata. Saya sudah seperti boneka hidup,” tambah Angelica. Sejak lahir orangtua Angelica memang sudah mendandaninya layaknya sebuah bneka Barbie. Orangtuanya akan memilihkan baju bahkan hingga sepatu dan aksesoris yang akan dikenakan oleh Angelica.

Manusia Barbie Rajin Berfoto Setengah Telanjang

Kehidupan Angelica Kenova memang selalu diatur oleh orangtuanya. Bukan hanya urusan pakaian, ia juga hanya diperbolehkan berkencan jika ibunya, Natalia, menemaninya. Namun ada satu hal yang lebih mengherankan lagi, orangtuanyalah yang memberikan persetujuan untuk Angelica menjadi model dan berpose setengah telanjang.

Dikurung Orangtua, Ini Kisah Sedih Kehidupan Manusia Barbie. (Foto: us.tomonews.com)

Berbicara soal kecantikan, Angelica mengaku bahwa apa yang dimilikinya saat ini bukanlah hasil operasi plastik. “Saya tidak pernah menjalani operasi plastik,” tegas Angelica. Namun berkat kemiripannya dengan boneka Barbie kini Angelica sudah memiliki ribuan followers di Instagram-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading