Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Sering Lupa Kamu Berbuat Salah

Fimela.com, Jakarta Nggak perlu menunggu Lebaran untuk minta maaf. Setiap saat melakukan kesalahan, sebaiknya langsung minta maaf dan move on supaya nggak terbayang-bayang lagi.

Tapi, kadang ada saja kejadian-kejadian yang nggak mudah untuk minta maaf ataupun memaafkan secara instan. Bahkan untuk bisa mengakui salah aja butuh waktu.

Ketika berada dalam kondisi merasa salah tapi bingung minta maafnya, trekadang yang dibutuhkan yaitu mengumpulkan keberanian untuk mengajak bicara orang yang kecewa sama kita dan menjelaskan duduk permasalahannya dan minta maaf.

Sayangnya, grogi bikin semua itu nggak terwujud. Begitu ngomong ternyata orangnya aja udah lupa pernah marah sama kamu dan mereka memaafkan dengan mudah. Kalau dari kacamata zodiak, konon 5 zodiak ini adalah tipe orang yang nggak suka mengingat-ingat kesalahan orang. Jadi, ketika kamu minta maaf, bisa jadi mereka nggak inget kamu pernah bikin mereka marah.

 

Aquarius

Nggak ada habisnya kalau ngomongin zodiak yang satu ini. Saking cuek dan nggak mau hidupnya ribet, orang zodiak ini kadang seperti Dory yang punya short term memory loss. Buat mereka marah nggak perlu lama-lama dan nggak perlu diingat-ingat lagi. Santai saja.

Beberapa zodiak ini nggak gampang jatuh cinta, penuh perhitungan dan penuh ragu. (Sumber foto: pexels.com)

Sagittarius

Mirip dengan Aquarius, Sagittarius juga cuek banget dan menjalani hidup dibawa santai saja. Mereka nggak mau ambil pusing dan inget-inget kesalahan orang, yang udah berlalu nggak akan diingatnya lagi. Lebih asyik punya petualangan baru dibandingkan masih terjebak di kemarahan dengan orang yang sama.

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Capricorn

Zodiak yang satu ini memang agak unik, mereka bukan orang yang ekspresif dan super flat, jadi rasanya jarang banget liat mereka marah. Kalau sampe marah dan meledak pun nggak akan lama dan dibikin berlarut-larut. Mereka cukup mengeluarkan emosinya habis itu lanjut lagi menjalani hidup.

Capricorn. (Via: http://hd-wall-papers.com)

Aries

Zodiak Aries nggak murni bisa langsung lupain salah orang lain. Bagi beberapa kesalahan yang menurut mereka nggak pentingnya untuk diingat biasa mereka segera lupa. Sebaliknya, kalau hal prinsip banget, bisa jadi mereka masih membekas, tapi mereka bukan pendendam, kok.

Aries. (Via: hiwwt.org.uk)

Libra

Walaupun butuh waktu agak panjang dan sedikit drama, tapi Libra adalah tipe orang yang bisa memaafkan dan melupakan kesalahan orang. Libra selalu berusaha adil, jadi mereka berpikir untuk nggak melanjutkan emosinya. Sebab, yang penting adalah bersikap adil untuk semua pihak.

Libra. (Via: mensxp.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading