Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Yes! Ada Harapan!

Fimela.com, Jakarta Hidup selalu nggak dapat diprediksi. Kemarin rasanya baik-baik saja dan bisa tertawa lepas. Dalam hitungan 1x24 jam, semua bisa berubah. Masalah datang satu per satu untuk membuat kita menjadi lebih kuat dan bijaksana.

Tapi, biasanya kalau lagi tertimpa masalah, kita cenderung pusing sendiri dengan pikiran dan nggak bisa lagi lihat peluang untuk bangkit. Tenang, kalau kamu lagi merasa super galau, bacaan tarot hari ini membawa berita baik, kok!

Seperti biasa, saya sudah mengocok kartu dan ambil tiga kartu. Kartu pertama adalah The Fool. Kondisi saat ini mungkin nggak dapat diprediksi dan rasanya serba salah. Apapun yang dilakukan rasanya selalu membawa masalah baru. Padahal berharap akan ada titik terang. Jangan khawatir, justru dalam kondisi serba salah ini, manusia jadi dipaksa untuk berpikir kreatif dan bisanya selalu berhasil bertahan, kok.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Five of Pentacles

Kartu kedua adalah Five of Pentacles. Ketika kartu ini muncul, bisa jadi pengingat untuk selalu berhati-hati menjaga dan mengatur kondisi keuangan. Walaupun rasanya berat karena nggak ada kepastian kapan akan mendapatkan titik terang, tapi semua akan indah pada waktu yang sudah disiapkan Tuhan, kok.

Five of Pentacles. (Via: pexels.com)

The Stars

Yang terakhir adalah The Stars¸kartu yang menjadi lambang harapan dan titik terang dari semua masalah yang ada. Kadang ketika sedang suntuk diterpa masalah, yang dibutuhkan adalah adanya harapan untuk semua segera selesai. Harapan itulah yang membuat manusia bangkit lagi.

The Stars. (Sumber foto: pexels.com)

Kesimpulan

Ketiga kartu digabungkan menjadi sebuah cerita perjuangan yang perlu dihadapi. Kalau sekarang rasanya serba salah dan nggak tau harus memulai dari mana. Tenang saja, sabar saja. Sebab, yang terpenting kamu pasti tetap waras dan tetap bijaksana mengatur keuangan. Yakin akan adanya harapan dan yakin semua badai pasti berlalu. Ketika ada harapan, maka masalah akan secara perlahan selesai, kok.

Kesimpulan. (Via: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading