Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Ingin Bahagia? Mulai dari Bahagiakan Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Apa, sih, bahagia itu? Ada yang bilang bahagia adalah ketika punya uang banyak, ada juga yang bilang bahagia adalah kalau udah menikah dan punya anak. Definisi bahagia setiap orang pasti berbeda-beda. Lalu, bagaimana jika kamu sendiri yang sebenarnya membuat hidupmu jadi nggak bahagia?

Apalah artinya punya pacar kalau itu hanya sekedar demi punya status. Apalah artinya jadi CEO sebuah perusahaan tapi itu hanya demi dipandang oleh orang lain? Kartu hari ini menjadi pengingat tentang perjalanan pencarian kebahagiaan untuk diri sendiri. Biar lebih kelas, yuk, simak ulasan Tarot Hari Ini berikut ini.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Ketika kartu Seven of Cups muncul, ada beragam arti yang muncul. Bisa jadi ini pertanda akan datang beragam peluang yang menarik. Bisa jadi peluang pekerjaan, bisnis baru, atau bahkan akan ada beberapa orang hadir dalam hidupmu dan mereka bisa jadi calon pasangan untukmu. Tapi ingat, nggak semua pilihan yang datang itu baik. Hati-hati dalam membuat keputusan.

 

Page of Cups

Bisa berarti akan bertemu seseorang yyang masih muda dan kreatif. Dia akan bisa membantu menghadapi masalah yang ada. Tapi kartu ini juga bisa berarti kondisi hubungan yang sedang berkembang menuju kebahagiaan. Bisa dalam hubungan percintaan ataupun hubungan pekerjaan.

Setiap orang berpotensi untuk depresi, tapi potensi lima zodiak ini lebih besar dari yang lain. (Sumber foto: pexels.com)

 

Eight of Cups

Kartu ini bukan kartu yang menyenangkan. Akan ada kesedihan karena sebuah hubungan harus berakhir. Seperti terlihat dalam kartu, saatnya kamu untuk melangkah maju dan meninggalkan yang sudah berlalu.

Pisces. (Sumber foto: okchicas.com)

 

Kesimpulan

Ketika ketiga kartu digabungkan, maka cerita yang muncul adalah sebuah perjalanan pencarian kebahagiaan. Sering kali manusia menggantungkan kebahagiaan pada orang lain atau benda atau pun jabatan. Misalnya bahagia kalau punya pacar, apalagi kalau pacarnya kaya dan juga ganteng, atau bahagia kalau sudah jadi manager di kantor.

Padahal, kebahagiaan datang dari diri sendiri. Semua ada di hati dan diri kita sendiri, kok. Hari ini, jika memang saatnya meninggalkan orang ataupun pekerjaan yang kamu sendiri sudah tahu bahwa kamu nggak bahagia. Saatnya mulai mikirin diri sendiri dan cari kebahagiaan versi kamu sendiri.

Aries. (Sumber foto: unsplash.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading