Sukses

Lifestyle

Pidato Ariska Putri Pertiwi Ini Bikin Netizen Meleleh

Fimela.com, Jakarta Nama Ariska Putri Pertiwi tentu bukanlah nama yang asing lagi bagi masyarakat Indonesia. sebelum meraih mahkota Miss Grand International 2016, terlebih dahulu Ariska menjadi jawara keempat Puteri Indonesia 2016. Dan beberapa waktu lalu, tepatnya Rabu (25/10/2017) Ariska menyerahkan mahkotanya tersebut untuk pemenang Miss Grand International (MGI) 2017.

Digelar di Phu Quoc, Vietnam, Ariska terlihat menangis ketika menyampaikan pidato singkat sebelum akhirnya menyerahkan mahkota MGI kepada penerusnya. Wanita kelahiran Lhokseumawe, Nangroe Aceh Darussalam pada 13 Januari 1995 ini mengaku banyak mendapatkan pengalaman berkesan selama menjadi Miss Grand International 2016.

“Sekarang, saya percaya hal yang paling sulit adalah mengucapkan halo di awal dan selamat tinggal di akhir pertemuan. Tapi, ini adalah saatnya saya mengucapkan selamat tinggal. Tapi, saya tidak ingin mengucapkan perpisahan kepada keluarga besar MGI,” ujar wanita yang akrab disapa Ika ini.

“Selama ini, saya berkesempatan mewakili MGI berkunjung ke berbagai negara yang dilanda konflik. Perjalanan mengesankan yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Terima kasih atas kesempatan yang sangat luar biasa ini. Menjadi wakil dari negara tercinta, Indonesia, dan menjadi wanita Asia pertama yang memenangkan ajang ini,” lanjut Ika.

Pidato Ika yang sangat mengharukan itu pun langsung mendapatkan berbagai komentar dari netizen yang langsung membanjiri Instagram Ika @ariskaputripertiwii. “You are inspiration, pride of Indonesia,” tulis komentar pemilik akun Instagram @alliza_pq. Banyak netizen yang mengaku terkesima melihat penampilan dan mendengar pidato Ika saat akan menyerahkan mahkota MGI kepada penerusnya.

“Tiap @ariskaputripertiwi bicara di atas panggung semua menjadi hening dan semua mata tertuju padanya. Omg sedih banget kemarin kak,” tulis pemilik akun Instagram @gek_sindi dalam video yang diunggah oleh Ariska Putri Pertiwi ke akun Instagramnya. Hal senada diungkapkan pemilik akun @carban_kurniawan,@ariskaputripertiwii thank untuk semua perjuangannya dan mengharumkan nama Indonesia. cantik banget dan indah cara bicaranya. Sukses selalu Ariska. Terima kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading