Sukses

Lifestyle

Bukan Insecure, 5 Zodiak Ini Memang Suka Khawatir Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Rasanya wajar saja jika seseorang merasa khawatir akan hidupnya, terutama soal hasil dari perbuatan yang mereka lakukan di masa kini dan tentang masa depannya. Meski demikian, setiap orang punya tingkat kekhawatiran yang berbeda-beda. Ada yang rendah, ada juga yang tinggi.

Pun cara mengekspresikan kekhawatiran. Sebagian orang mungkin memilih untuk memendam kekhawatirannya dan membiarkan hanya dirinya yang tahu. Namun, sebagian orang lainnya memilih untuk menunjukkan secara gamblang kalau mereka khawatir pada sesuatu. Entah diri sendiri, orang lain, atau sebuah keadaan.

Tanpa disadari, kekhawatiran terkadang malah terlihat sebagai insecurity. Padahal, kenyataannya nggak selalu demikian meski keduanya memiliki unsur ketakutan. Biasanya, sebuah kekhawatiran terbentuk karena cara pandang seseorang. Namun, nggak dimungkiri juga kalau zodiak berbicara soal ini. Seperti yang dihimpun dari Your Tango berikut ini.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: pexels.com)

Mereka nggak terlihat kalau mereka punya banyak kegelisahan, tapi di balik kedinginannya itu, mereka adalah orang yang sangat cemas. Awalnya mungkin kekhawatiran mereka cuma sedikit, tapi dengan bakat alaminya, kekhawatiran itu akan membesar dengan sendirinya. Kecemasan mereka tampaknya berkembang biak dan kadang-kadang bisa terkubur bersama keraguan, ketakutan, dan pikiran negatif.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Virgo punya banyak kecemasan. Mereka terlahir dengan tingkat khawatir yang tinggi, ditambah sifat perfeksionisme yang bikin berlebihan. Mereka suka menduga-duga, bahkan ketika mereka merasa terjadi sesuatu pada dirinya setelah pengobatan, mereka bakal mencoba mendiagnosa diri mereka sendiri yang membuat mereka semakin cemas.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

Orang-orang berzodiak Aquarius ingin menjadi segalanya bagi semua orang. Mereka ingin melakukan apapun untuk banyak orang, padahal kenyataannya mereka nggak bisa begitu karena mereka hanya sendiri. Kalau mereka mengecewakan seseorang, mereka bakal kepikiran banget. Mereka terlalu terobsesi untuk menyelamatkan dunia tapi nggak mungkin.

 

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: pexels.com) 

Mereka cenderung membandingkan diri mereka dengan kesuksesan dan prestasi orang lain. Mereka ingin berbuat lebih banyak dan berbuat lebih baik tapi semua itu hanya akan membuat mereka jadi khawatir berlebihan. Padahal, hidup bukan soal balapan.

 

Pisces

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Jika mereka lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan nggak bertemu banyak orang, mungkin mereka nggak banyak khawatir akan dirinya sendiri. Namun, pada kenyataannya ada kalanya mereka harus berbicara dengan banyak orang, pergi ke pesta, atau bahkan membuat presentasi. Hal-hal itu yang akan membuat kecemasan mereka meningkat. Mereka cenderung berpikir bahwa orang menilai mereka nggak baik. Padahal nggak selalu begitu kenyataannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading