Sukses

Lifestyle

Bukan Takut Lagi, 5 Zodiak Ini Fobia sama yang Namanya Komitmen

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan, komitmen penting adanya. Dengan komitmen, maka hubungan akan tetap berada pada jalur yang semestinya. Komitmen pula yang membuat setiap orang yang ada di dalam sebuah hubungan jadi lebih menghargai satu sama lain. 

Oke, mungkin semua kalimat di atas hanya berlaku bagi mereka yang ingin, siap, dan bisa berkomitmen. Sebaliknya hanya bakal jadi angin lewat bagi mereka yang benci, takut, atau bahkan fobia dengan yang namanya komitmen. Ya, komitmen tak selalu menjadi ide bagus apalagi hal baik bagi semua orang.

Seperti orang-orang dari lima zodiak berikut ini, misalnya. Mereka nggak lagi takut dengan yang namanya komitmen, melainkan phobia. Yuhu! Gairah kebebasan yang begitu tinggi membuat mereka begitu takut untuk berada di dalam sebuah hubungan berkomitmen. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Sagittarius lahir untuk terbang, baik secara harfiah maupun metaforis. Mereka nggak punya keinginan kayak yang orang lain inginkan. Mereka hanya ingin menjalani hidup tanpa tanggung jawab, kewajiban, dan, tentu saja tanpa komitmen. Sementara beberapa orang melihat komitmen sebagai hal penting, Sagittarius malah melihatnya sebagai penjara.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: Classroom.synonym.com)

Mirip dengan Sagittarius, Aquarius menyukai kebebasan. Namun, Aquarius nggak secara terang-terangan jika mereka nggak menyukai komitmen, Aquarius masih akan menoleransi hal-hal berbau komitmen yang ada di sekitarnya. Aquarius lebih memilih untuk menjauhinya. Bagi Aquarius, hubungan ideal adalah hubungan yang terbuka, polimetris, atau hal baru dan menarik lainnya yang mereka ciptakan. Mereka nggak bisa melakukan komitmen, terutama hanya untuk satu orang saja.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: Pixhome.blogspot.com)

Setelah Sagittarius dan Aquarius, ada Scorpio di peringkat ke-tiga. Tentu, Scorpio nggak akan berusaha keras untuk menyakiti diri mereka sendiri untuk keluar dari komitmen, tapi mereka pasti nggak akan mau untuk berkomitmen selamanya. Reputasi Scorpio selalu menghasilkan banyak hal sehingga mereka selalu bisa menarik bagi hampir semua orang yang mereka temui. Ibarat kata mereka bisa memiliki semua jenis kue di depan matanya, mereka nggak akan cuma memilih satu saja.

Aries

(Sumber foto: pexels.com)

Jika tiga zodiak sebelum ini fobia dengan komitmen karena percaya pada peluang, Aries adalah zodiak yang fobia komitmen sejak lahir. Artinya, mereka tidak mampu untuk berkomitmen pada lebih dari satu orang karena ketidaksabaran, kejengkelan, impulsif, dan kebutuhan untuk memiliki segalanya yang ada pada diri mereka.

Libra

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Sekali lagi, seperti Aries, Libra juga zodiak yang fobia komitmen by default. Ketakutan mereka akan komitmen adalah kombinasi dari keraguan dan kebiasaan mereka yang sering meremehkan hal-hal di sekitarnya. Sebab, baginya, mereka lebih akan memilih menjadi diri sendiri daripada berkomitmen dan malah menjadi  orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading