Sukses

Lifestyle

Menikah? 5 Zodiak Ini Bakal Pikir Ulang Sebanyak Mungkin

Fimela.com, Jakarta Menikah kerap menjadi tujuan sebuah hubungan asmara. Meski demikian, bukan berarti menikah dalah tujuan hidup setiap orang. Pada kenyataannya, ada orang-orang yang akan berpikir berkali-kali untuk menikah, baik sudah atau belum ada pasangannya. 

Seseorang menunda bahkan enggan menikah bisa disebabkan oleh banyak alasan. Seperti trauma, belum siap secara mental dan finansial, belum ada pasangan, dan ketidakinginan yang timbul dari dalam diri sendiri karena sifat atau wataknya. 

Seperti watak yang dibentuk oleh setiap zodiak yang dimiliki oleh setiap orang saat dilahirkan. Percaya atau nggak, zodiak berperan besar dalam pembentukan watak setiap orang. Seperti yang terjadi pada orang-orang dengan lima zodiak berikut ini, misalnya.

Konon, mereka adalah lima zodiak yang paling bakal berpikir panjang saat bicara soal menikah. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Sagittarius

Sagittarius. (Foto: rd.com)

Ada dua hal utama yang membuat Sagittarius paling nggak bisa berumah tangga dibanding zodiak lainnya, yaitu mereka sangat menghargai kebebasan mereka dan mereka nggak tahan terhadap orang-orang yang manja dan terlalu lengket dengannya. Namun, bukan Sagittarius nggak mampu mencintai, hanya saja mereka perlu memiliki hubungan dengan persyaratan yang bikin mereka nyaman. 

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: wikimedia.org)

Serupa dengan Sagittarius, kebebasan Aquarius adalah salah satu hal yang menghalangi mereka untuk bisa menerima sebuah pernikahan. Ditambah lagi dengan ketakutan mereka soal ekspresi emosi, baik dirinya sendiri maupun orang lain. Meskipun mereka nggak sepenuhnya menentang gagasan untuk berumah tangga, namun tetap saja sebuah pernikahan bagi mereka adalah hal yang nggak masuk akal. Mereka membanggakan diri untuk menjadi unik dan mengambil jalan yang anti-mainstream. Termasuk untuk nggak menikah.

Leo

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Ketidakmampuan Leo untuk memutuskan berumah tangga ada kaitannya dengan apa yang mereka pikir pantas mereka dapatkan. Jadi, meskipun Leo telah menjalin hubungan dengan seseorang, mereka akan terus mencari seseorang lain yang dianggap terbaik dan pantas untuk bersanding dengan dirinya. Leo mungkin berpikir ingin menikah, tapi kesombongan mereka bikin itu nggak terwujud.

Taurus

Taurus. (Sumber foto:  Shutterstock/The List)

Mirip dengan Leo, Taurus nggak akan pernah tenang karena memandang seseorang dari penampilannya bukan tentang kepercayaannya pada pasangan. Bila mereka terlalu keras kepala, terlalu besar kepala, terlalu nggak mau berkompromi, dan terlalu posesif, sangat sulit menemukan seseorang yang bisa bersanding bersamanya.

Libra

Libra. (Sumber foto: liputan6.com)

Ini adalah tentang keraguan dan pembangkangnya seorang Libra yang menghalangi mereka untuk menikah. Meskipun mereka pasti memiliki coretan romantis di masa lalu, namun mereka ingin menjadi unik. Mereka mengubah pikiran mereka jadi nggak biasa. Sifat itulah yang akan membuat Libra sulit berumah tangga atau menikah dalam waktu dekat. Menikah nggak ada di urutan teratas daftar prioritas mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

Loading