Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Naksir Cowok Super Stylish

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu hobi nonton model-model tampan atau aktor-aktor ganteng di layar kaca, ada kemungkinan nih, bakal terpengaruh di relationship kamu. Salah satunya saat kamu mulai berkomunikasi dengan cowok. Bisa jadi kamu jadi naksir berat dengan cowok yang jauh lebih stylish dari kamu. 

Di sekeliling kamu pasti banyak cowok-cowok yang rupawan dengan tampang yang mulus. Mungkin kamu merasa kalau antara kamu dan dia cuma cocok di hubungan pertemanan saja. Tapi, nggak disadari, bisa jadi kamu mulai ada rasa cinta sama si cowok super stylish. Kamu jadi nggak bisa lepas memandang dia dari head-to-toe

Jadi, apa sih, tanda-tanda kamu mulai punya rasa suka yang lebih ke cowok super stylish? Lihat tanda-tandanya ini! 

1. Kamu Suka Wajahnya yang Mulus Tak Bercela

Wajah putih mulus yang biasanya perempuan punya, sekarang dimiliki sama teman cowok kamu. 

Bukan cuma melihat parasnya yang lembut saja, tapi kamu jadi makin kebawa perasaan karena teman cowok kamu hatinya juga lembut. Pastinya makin bikin kamu jadi jatuh cinta dan penasaran, deh

2. Kamu Tertarik dengan Kelembutan Suaranya Ketika Ngobrol Sama Kamu

Kamu terpesona sama senyumannya ketika dia ngobrol atau bercanda dengan kamu. Cowok stylish biasanya paham dengan sikap kita yang moody-an. Jadi kita merasa nyaman dengan suara lembut ketika dia bicara. 

3. Kamu Senang Bisa Berbagi Soal Fashion Style yang Sedang Trend

Perempuan nggak bisa lepas dengan omongan soal fashion atau beauty. Kalau bicara sama teman perempuan yang lain pasti jadi suka beda pendapat dan terkadang sensi.

Tapi kalau kamu bicara dengan cowok super stylish, kamu jadi merasa click dan nyaman berbagi pendapat soal fashion trend. Apalagi kalau punya opini yang sama, bisa jadi cepat jatuh cinta sama dia. 

4. Kamu Nyaman Ngobrolin Soal Cowok Ganteng di Tempat Kerja

Biasanya, ketika kamu sekedar suka sama cowok ganteng di tempat kerja lalu curhat ke teman perempuan, ada beberapa dari mereka yang merasa tersaingi. Beda nih, kalau kamu ngobrol sama cowok super stylish.

Cowok super stylish pasti dengan mudahnya berbagi pendapat sama kamu. Kamu jadi merasa nyaman dan malahan jadi suka nih, sama attitude dia. 

5. Kamu Merasa Cocok Gosip Soal Seleb Berdua Sama Cowok Itu

Kamu pasti suka ngobrolin seleb-seleb cowok yang ganteng dan cute dengan teman. Tapi terkadang mereka suka sensitif atau nggak mengerti kenapa kamu suka berlebihan dengan seleb tersebut. 

Nah, cowok stylish paham dengan ketertarikan eccentric seperti ini. Kamu jadi sering ngobrolin seleb-seleb kece sama dia dan cowok stylish nggak bakal merasa terganggu. Makin cinta nih, sama dia! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading