Sukses

Lifestyle

Ini 5 Fakta Kevin Lilliana Juara Miss International 2017

Fimela.com, Jakarta Kevin Lilliana terpilih menjadi Miss Inteternational 2017. Terpilihnya Kevin di salah satu kontes kecantikan terbesar di dunia ini pun menjadi salah satu bukti keberhasilan dirinya memperkenalkan budaya Indonesia ke kancah internasional.

Dalam pidatonya di panggung Miss International 2017 kemarin (14/11/2017), Kevin pun mengatakan bahwa kemenangannya ia persembahkan untuk Indonesia. "Inilah pencapaian yang saya raih dan saya persembahkan untuk Indonesia. Terima kasih Indonesia. Indonesia We did it," ucap Kevin. Penasaran nggak sih sama sosok Kevin Lilliana? Yuk cek lima faktanya berikut ini.

 

1. Kandidat yang diunggulkan sejak awal

Berasil menyabet gelar Miss International 2017, Kevin Lilliana ternyata menjadi salah satu kandidat yang diunggulkan berbagai kalangan baik nasional dan internasional sejak masa karantina. 

2. Menyabet banyak gelar

Di ajang ini, Kevin Lilliana tak hanya meraih gelar Miss Internatioanal 2017, mewakili Indonesia, ia pun terpilih sebagai Miss Best Dresser, Second Place Miss Panasonic Award di Miss International dan People Choice dari Missosology.

3. Usianya baru 21 tahun!

Yang akan buat kamu tercengang lagi adallah ternyata usia Kevin Lilliana baru 21 tahun. Ya, ia adalah anak pertama dari dua bersaudara yang lahir pada 5 Januari 1996.

4. Masih mengenyam bangku kuliah

Kevin Lilliana kini tengah menjalani studi S1 di bidang Desain Interior lho. Semoga studinya bisa lancar, selancar prestasinya yang mendunia.

5. Pekerja keras

Untuk sampai diposisinya sebagai Miss International 2017, Kevin Lilliana ternyata telah memulai perjuangannya mengikuti kotes kecantikan sejak SMA. "Semenjak SMA ya mengikuti gadis sampul, itu mulai ketertarikannya," ucap sang ayah Eddie Fo kepada Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading