Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Teka Teki Kehidupan Rina Nose Setelah Lepas Hijab

Fimela.com, Jakarta Seminggu terakhir ini warganet dihebohkan dengan berita Rina Nose melepas jilbab. Rina memposting fotonya di social media dan tentunya sontak membuat netizen sibuk memberikan komentar.

Keputusannya untuk melepaskan hijab belum diketahui secara pasti apa alasan utamanya. Nama Rina Nose dikenal sebagai presenter dan juga komedian yang sering kali meng-cover lagu menjadi bahasa sunda lengkap dengan cengkok khasnya.

Di balik semua kisah kontroversi pelepasan jilbabnya, bagaimana sih kehidupan Rina Nose dilihat dari kartu tarot? Saya sudah mengocok kartunya dan mengambil tiga, dan inilah hasilnya.

Yang pertama Queen of Wands. Ini menjadi pengingat untuk lebih percaya diri dan dengarkan intuisi. Orang lain boleh sibuk berpendapat, tapi hanya dirimu sendiri yang paling tahu apa yang bisa membuatmu bahagia.

Five of Wands

Kartu kedua adalah Five of Wands. Mungkin perjalanan di depan nggak terlalu menyenangkan untuk sementara waktu. Ada banyak konflik yang muncul, bisa jadi berkaitan dengan keputusan dirinya melepas jilbab. Tapi, semua masalah ada penyelesaiannya kok, semua masalah akan memberikan pelajaran berharga.

King of Wands

Yang terakhir adalah King of Wands. Ini bisa berarti banyak hal, salah satu yang mungkin adalah akan hadirnya seorang pria dalam hidupnya Rina. Kehadiran pria ini akan memberikan banyak hal positif. Bisa jadi menjadi hubungan bisnis semata, atau bisa memang menjadi hubungan percintaan yang saling membahagiakan.

Kesimpulan

Dari ketiga kartu yang diambil, jadi sepertinya hidupnya Rina Nose ini lagi benar-benar seru. Di balik semua komentar-komentar yang muncul, Rina harus tetap percaya diri dan dengarkan intuisi. Hanya dirimu yang tau apa yang terbaik. Saatnya lebih fokus pada diri sendiri dibandingkan sibuk mikirin omongan orang. Konflik apapun yang akan muncul, hadapi saja dan jangan khawatir, akan ada yang datang dan memberikan bala bantuan.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading