Sukses

Lifestyle

Setya Novanto Bikin Tagar #SaveTiangListrik Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Selain meme tiang listrik, kini tagar Save Tiang Listrik pun menjadi trending topic di Twitter. Bingung kenapa #SaveTiangListrik jadi trending topic? Pasti sudah nggak bingung lagilah ya. Pasalnya sejak tadi pagi, Jumat (17/11/2017) pembahasan soal tiang listrik yang ditabrak mobil yang ditumpangi oleh Setya Novanto pun memenuhi berbagai sosial media.

Banyak netizen yang menggunakan tagar Save Tiang Listrik untuk mengomentari soal kasus yang kini menimpa Ketua DPR Setya Novanto. Ada netizen yang mendoakan supaya si tiang listrik lekas sembuh usai ditabrak Setnov. “#SaveTiangListrik get well soon babe. Be strong,” tulis pemilik akun Twitter @YusantiSurtina.

Sementara itu, pemilik akun Twitter @harist_toteles menuliskan,”Papa sedang remake film “catch me if you can” atau papa lagi casting film “fast and furious reborn, fortuner vs pole,” #SaveTiangListrik.” Lewat tagar #SaveTiangListrik juga dipenuhi dengan gambar-gambar tiang listrik yang pastinya kocak abis. Berikut beberapa posting-an yang menggunakan tagar Save Tiang Listrik di Twitter.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya mobil Fortuner yang ditumpangi oleh Setya Novanto menabrak sebuah tiang listrik di bilangan Kebun Jeruk, Jakarta pada Kamis (16/11/2017) malam. Akibat kecelakaan tersebut, mobil yang dikendarai oleh Setya Novanto hancur dan ia sendiri pun mengalami luka hingga harus dilarikan ke RS Medika Permata Hijau.

Hingga kini masih banyak netizen yang berkomentar soal kasus yang menjerat Setya Novanto dengan tagar #SaveTiangListrik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading