Sukses

Lifestyle

Kisah Pilu Astrid Ellena, Putri Pengacara Setya Novanto

Fimela.com, Jakarta Astrid Ellena tengah menjadi buah bibir masyarakat setelah diketahui ternyata ia adalah putri dari pengacara Setya Novanto. Dibalik wajahnya yang cantik, pemenang Miss Indonesia 2011 ini ternyata punya kisah kehidupan yang pilu yang akan membuat siapa saja yang mendengar jadi terenyuh.

Nama Astrid Ellana sempat populer setelah dirinya memenangkan kontes kencatikan Miss Indonesia 2011. Namun konfliknya dengan sang ayah Fredrich Yunadi pun turut menghebohkan publik.

Melansir berbagai sumber, Yunadi ternyata pernah tak mengakui Ellena sebagai anak. Bukan tanpa alasan, ternyata hal tersebut terjadi karena Yunadi tak merestui hubungan Ellena dengan pria bernama Donny Leimena yang kini menjadi suaminya.

Tak sampai di situ, dalam sebuah iklan yang dibuat Yunadi, ia mengatakan bahwa apapun yang terjadi dengan Ellena ia tak peduli bahkan jika kariernya hancur.

Saat itu Yunadi mengatakan bahwa Ellena juga telah melakukan hal yang memalukan keluarga dengan bepergian dengan pacarnya ke luar kota dan luar negeri dan tak mengakui Ellena sebagai anak adalah hal yang wajar.

Usai berbagai hal menyakitkan tersebut, Astrid Ellena pun tak lagi menghiasi layar kaca. Wanita berusia 27 tahun itu kini memilih menjadi ibu rumah tangga dan aktif di dunia bisnis juga modelling.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading