Sukses

Lifestyle

Dapatkan Kecantikan Optimal Dengan Keajaiban Rene Furterer 5 Sens

Fimela.com, Jakarta Keajaiban Rene Furterer 5 Sens Untuk Perawatan Kecantikan Yang OptimalRayakan 60 Tahun Hari Jadinya, Rene Furterer Persembahkan Produk Andalandengan 5 Kunci Bahan Alami

Rambut merupakan mahkota bagi wanita, sementara kulit adalah bagian dari pancaran pesona untuk menunjang rasa percaya diri kaum hawa. Keduanya memiliki penanganan dan perawatan yang tidak serupa agar tetap sehat dan prima. Namun bagaimana jika ada solusi inovatif yang memberikan keajaiban untuk melakukan dua perawatan sekaligus dalam satu produk?

Jakarta, 20 November 2017 – Rene Furterer, brand perawatan rambut ternama asal Perancis memperkanalkan ‘Rene Furterer 5 Sense’ yang terdiri dari 3 varian yakni 5 Sens Enhancing Dry Oil, 5 Sens Enhancing Shampoo dan 5 Sens Enhancing Conditioner. Ketiga varian tersebut mengandung 5 minyak tumbuhan alami yang memiliki keistimewaan masing-masing untuk tetap menjaga rambut serta kulit tubuh menjadi lebih sehat secara optimal.

Henny Wijaya Managing Director PT. Beautindo Prima mengatakan, “Rene Furterer 5 Sens memiliki 5 minyak tumbuhan alami yang memiliki manfaat berbeda-beda. Yang pertama Safflower Oil untuk melembapkan dan perbaikan, kedua Sweet Almond Oil untuk nutrisi dan memuluskan, berikutnya Avocado Oil untuk melembapkan dan regenarasi, lalu Castor Oil untuk melembutkan dan memperkuat serta yang terakhir Jojoba Oil untuk perlindungan.”

Ketiga produk ini mengandung kelima tumbuhan alami tersebut dengan penggunaan yang berbeda. “Produk 5 Sens Enhancing Dry Oil penggunaannya adalah multipurpose antara lain untuk melindungi dan menutrisi rambut, membuat rambut lembut dan bercahaya. Ketika digunakan pada tubuh, dapat melembapkan dan mempercantik kulit tubuh dari hari ke hari tanpa rasa lengket dan mengungkap kelembutan alaminya. Sementara 5 Sens Enhancing Shampoo dan 5 Sens Enhancing Conditioner diperuntukkan untuk perawatan keindahan rambut.” Ujar Henny Wijaya.

60 Tahun Rene Furterer Merawat dan Melindungi Rambut

Di tahun 2017 ini Rene Furterer merayakan hari jadinya yang ke-60 tahun. Peluncuran Rene Furterer 5 Sens di Indonesia merupakan momen yang tepat dalam memperingati hari jadi Rene Furterer yang sudah 6 dekade memberikan produk inovatif nan solutif untuk perawatan rambut dan kulit.

Kebanggaan ini tentu saja diamini oleh Rene Furterer Indonesia yang semakin membuktikan eksistensinya dalam memberikan perawatan dan perlindungan secara optimal bagi kaum hawa di Indonesia khususnya Jakarta, “Kami sangat senang sekali peluncuran produk Rene Furterer 5 Sens dapat diluncurkan bersamaan dengan hari Jadi Rene Furterer Internasional. Semoga para pengguna setia kami semakin menaruh kepercayaannya untuk perawatan rambut mereka pada Rene Furterer.” Tutup Henny Wijaya.

 

(PR)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading