Sukses

Lifestyle

Psst, Ini 7 Tanda Pasanganmu Simpan Selingkuhan di Ponselnya

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan adalah salah satu masalah dalam hubungan. Masalah ini sangat dihindari banyak orang, pasalnya selingkuh dapat memberikan dampak yang begitu besar dan itu bukan cuma berlaku bagi hubungan yang terjalin tapi juga bagi diri korban. Tapi ya, namanya juga hidup. Apa yang terjadi nggak selalu sesuai dengan apa yang kita mau.

Kalau bisa memilih, pasti nggak ada orang mau milih pasangan yang akan berselingkuh nantinya, kan? Untuk apa memilih patah hati kalau bisa memilih yang bahagia terus-terusan?

Tanda-tanda selingkuh itu paling mudah ditemukan dari ponsel pasangan. Kamu yang suka gatel ngecek isi ponsel si dia, siap-siap makan hati menemukan bukti-bukti. Eh, tapi kalau dia menyimpan selingkuhan di ponselnya, dia nggak akan memberikan ponselnya ke kamu begitu saja, sih. Jadi kalau itu memang benar terjadi, salah satu cara kamu bisa menemukan buktinya adalah dengan memastikan pacarmu melakukan gerak-gerik seperti di bawah ini;

1. Dia selalu menyimpan ponselnya setiap lagi sama kamu

Ilustrasi relationship. (Foto: beenverified.com)

Ada aja alasannya. Bisa lowbat, paket internetnya mati, ketinggalan, pokoknya apa aja yang membuat ponselnya aman dari jamahanmu.

2. Banyak yang terkunci di ponselnya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jacob Ufkes)

Kalau kamu tanya apa password-nya, dia berusaha menolak.

3. Kalau lagi nggak sama kamu, dia online melulu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Tony Lam Hoang)

Tapi giliran chat kamu, dibalasnya lama. Terus dia online tuh ngapain, ya?

4. Dia tampak memiliki percakapan yang intens dengan satu orang di media sosial

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Flaunter Com)

Nggak susah kok melihat tanda yang satu ini. Topik pembicaraan orang yang sering ngobrol dengan yang biasa ngobrol ala kadarnya kan beda.

5. Kolom chatnya selalu bersih, hanya tersisa chat kamu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Priscilla)

Saat dia mencoba menunjukkan kalau isi ponselnya, terutama di kolom chatnya, itu cuma kamu; di situlah kamu harus mulai curiga.

6. Ada panggilan sayang buat seseorang

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Chalis)

Nggak harus sayang-sayangan, memanggilnya dengan nama yang berbeda dari kebanyakan orang memanggilnya aja udah bisa dibilang panggilan sayang lho itu.

7. Sikapnya mulai berubah

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Anthony Mapp)

Sebagai seseorang yang sehari-hari bersamanya, kamu pasti paham pola perilakunya. Saat ada yang berbeda, kamu pasti menyadarinya. Entah seberapapun tersembunyinya pertanda itu, kamu pasti menemukannya dan itu akan jadi alat yang mengarahkanmu pada bukti-bukti selanjutnya yang menunjukkan kalau pacarmu memang selingkuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading