Sukses

Lifestyle

Ketagihan Suntik Kolagen, Hal Mengerikan Terjadi Pada Wanita Ini

Fimela.com, Jakarta Operasi plastik bisa jadi adalah cara yang dipilih oleh mereka-mereka yang ingin terlihat cantik atau pun tampan dengan cara instan. Tapi, tak banyak orang yang bisa melakukannya lantaran harga operasi plastik yang tidaklah murah. Pilihan lainnya adalah dengan cara suntik kolagen. Ada yang kepikiran mengambil cara yang satu ini?

Sebelum kamu benar-benar mencobanya, lebih baik kamu membaca dulu cerita seorang wanita asal Malaysia yang sudah mencoba suntik kolagen dan menyesalinya seumur hidup. Dilansir dari My News Hub, Sarina Shafie mengungkapkan bahwa dirinya sudah mencoba suntik kolagen sejak usia 25 tahun.

Wanita yang saat ini telah berusia 37 tahun tersebut memang sangat berharap memiliki wajah cantik bak selebriti. “Selain itu, saya juga nggak mau ketinggalan dengan tren injeksi kolagen yang saat itu memang tengah sangat popular,” jelas Sarina kepada Harian Metro. Tapi bukannya cantik, wajah Sarina malah terlihat mengerikan.

Bahkan banyak orang yang mengejeknya dengan sebutan hantu, firaun atau sebagainya. Awalnya Sarina memang mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga ia pun merasa sangat ketagihan, tapi masalah terjadi ketika usianya semakin bertambah.

Dagunya Menjadi Panjang dan Aneh

Setelah 10 tahun melakukan suntik kolagen Sarina mulai merasakan hal yang janggal. Apalagi orang-orang mulai mempertanyakan bentuk wajahnya yang berbeda dari orang kebanyakan. Ya, ada yang salah dengan wajah Sarina, dagunya terlihat lebih panjang, bentuknya pun aneh, wajahnya seperti monster.

“Semua pertanyaan itu jadi membuat saya khawatir, padahal sebelumnya saya tidak menyadari soal perubahan keanehan tersebut,” ungkap Sarina. Sarina pun sangat stres, ia sangat malu dan sedih karena wajahnya kini terlihat tidak alami. Masalah pun bertambah ketika Sarina ternyata adalah pemilik toko kosmetik.

Ya, kecantikan alami bisa menjadi asset yang berharga untuk Sarina, tapi gara-gara suntik kolagen, Sarina kini mengalami hal yang buruk. Dokter menyarankan agar Sarina mengeluarkan kolagen yang ada di wajahnya dengan jalan operasi. Ya, Sarina pun semakin menyesal karena biaya operasi tentunya lebih mahal dibandingkan biaya suntik kolagen, belum lagi efek buruk untuk wajah dan kesehatannya.

Tak Hanya Wanita, Masalah Suntik Kolagen Juga Dihadapi oleh Pria

Baharun Baharudin mengambil jalan pintas untuk membuat wajahnya terlihat sempurna. Baharun menjelaskan kalau suntik kolagen tersebut dilakukan lantaran tubuhnya yang gemuk membuat dirinya terlihat seperti tak memiliki dagu.

“Setelah saya berhasil menjalani diet usai suntik kolagen, dagu saya malah terlihat seperti lebih panjang dan aneh,” jelas pria yang akrab disapa Embun ini. Embun harus menjalani dua kali operasi untuk mengembalikan bentuk wajahnya. Ia pun mengaku tidak akan melakukan hal-hal yang dapat merugikan dirinya sendiri, apalagi membuat wajahnya semakin terlihat buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading