Sukses

Lifestyle

[POLL] Masih Mau Pakai Quote-nya Tere Liye untuk Caption Foto?

Fimela.com, Jakarta Penulis novel fiksi Tere Liye akhirnya bersikap tegas soal quote-nya yang digunakan sebagai caption foto oleh masyarakat dunia maya. Dalam sebuah postingannya, Tere Liye mengungkapkan kekesalannya lantaran quote yang ia buat rasanya kurang pas jika disandingkan dengan foto-foto selfie.

“Woi, lu yang mau pamer foto selfie, kagak usah lu pakai-pakai caption pinjam quote page Tere Liye ini. Asyik betul foto selfie, wajah sudah kayak lemari menuhi seluruh layar, monyong-monyong, sok cantik, sok ganteng, lantas caption di bawahnya: "Inilah hidupku, dstnya, dstnya - Tere Liye"Termasuk kalian yang selebgram top dengan follower jutaan. Berhenti pakai quote page ini di akun kalian. Kagak nyambung. Lah, yang punya quote, kagak sekalipun posting fotonya sendiri. Ini bukan sok suci, sok bermoral, ini simpel soal: kalau lu mau selfie, mau pamer, mikir sendiri captionnya! Bikin sendiri. Jangan ajak-ajak Tere Liye untuk mendukung aktivitas pamer kalian.”

Kalau sudah begini, masihkah kamu akan menggunakan quote Tere Liye untuk caption foto yang akan di posting ke media sosial? Ikuti polling Bintang.com di bawah ini yuk

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading