Sukses

Lifestyle

Tere Liye Dicibir Usai Ungkap Kekesalannya di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Tere Liye, nama ini tentu tak asing ditelingamu. Penulis yang karyanya dikenal masyarakat luas bahkan telah diangkat ke layar lebar ini baru saja mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Sontak, ia pun kebanjiran cibiran di media sosial.

Lewat akun fanpage Facebook-nya, Tere Liye menuliskan kekesalannya lewat sebuah sindiran yang ditujukan kepada siapa saja yang menggunakan quote-nya di berbagai unggahan foto di media sosial. Menurut sang penulis, banyak sekali netizen hingga selebgram yang menggunakan quote miliknya tapi nggak nyambung dengan foto yang diunggah di media sosial.

"Woi, lu yang mau pamer foto selfie, kagak usah lu pakai2 caption pinjam quote page Tere Liye ini. Asyik betul foto selfie, wajah sudah kayak lemari menuhi seluruh layar, monyong2, sok cantik, sok ganteng, lantas caption di bawahnya: "Inilah hidupku, dstnya, dstnya - Tere Liye"Termasuk kalian yang selebgram top dengan follower jutaan. Berhenti pakai quote page ini di akun kalian. Kagak nyambung. Lah, yg punya quote, kagak sekalipun posting fotonya sendiri. Ini bukan sok suci, sok bermoral, ini simpel soal: kalau lu mau selfie, mau pamer, mikir sendiri captionnya! Bikin sendiri. Jangan ajak2 Tere Liye untuk mendukung aktivitas pamer kalian. *Tere Liye," tulisnya pada Senin (20/11/2017) lalu.

Lebih lainjut, dalam postingan selanjutnya tere Liye mengatakan bahwa ia tak ingin ikut menanggung dosa, saat quote miliknya digunakan orang untuk melengkapi unggahan foto yang menunjukkan kemesraan dengan pasangan.

"Hanya soal waktu, ada orang pacaran, ciuman di kolam renang, lantas dia posting foto ciuman tsb di instagram, dengan caption "Inilah pilihan hidupku, dstnya, Tere Liye". atau caption keterangan fotonya: "Orang tidak akan mengerti apa yang akan kita pilih, dstnya, Tere Liye"Saat itu terjadi. Saya ikut menanggung dosanya, tentu saja," lanjutnya dalam postingan yang lain. 

Seiring dengan hal tersebut, netizen pun menanggapi ungkapan kekesalan Tere Liye dengan berbagai reaksi. Ada yang mendukun dan ada juga yang tak terima dengan pernyataan Tere Liye. "Kalo nggak mau dicomot nggak usah nulis bang. Wkakak," komentar akun Mank Nick Js  media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading