Sukses

Lifestyle

Anti-Mainstream, Sajian Makanan Ini Bakal Bikin Kamu Mikir

Fimela.com, Jakarta Kalau makanan biasanya disajikan dengan menarik agar bisa menggugah selera orang yang ingin memakannya, tapi hal itu sepertinya nggak berlaku di beberapa restoran. Ya, demi memberikan pengalaman makan yang beda bagi pelanggannya, para pemilik restoran saat ini nggak cuma memberikan suasana yang nyaman, tapi juga cara yang berbeda dalam menyajikan makanan.

Di zaman ini, piring buka lagi satu-satunya wadah yang digunakan untuk menyajikan makanan, para pengelola restoran pun memilih alternatif benda lain sebagai wadah makanan yang tentunya dapat memberikan kesan berbeda saat pelanggan ingin menyantap hidangannya.

Salah satunya seperti makanan yang disajikan dari dalam lubang sepatu. Bayangin deh kalau kamu makanan mu disajikan di situ, mungkin kamu akan betanya-tanya apakah itu higienis? kira-kira masih mau makan nggak?

Selain menggunakan sepatu, masih banyak lho hidangan makanan lain yang disajikan dengan cara yang unik bahkan bikin kamu merasa jijik, bingung bagaimana cara menyantapnya sampai nggak jadi pengen makan. Nah lho!

Apa yang kamu pikirkan saat melihat hidangan ini?

Ini bukan jemuran lho ya...

Minum dari bathtub mini

Nggak pake piring, tapi pakai Lego

Burger, chips and chicken di dalam gelas koktail besar

Gimana makannya kalau di atas serbet gini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading