Sukses

Lifestyle

Usia Tua Nggak Menjamin 5 Zodiak Ini Bakal Dewasa

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, setiap orang diharapkan akan menjadi dewasa. Kedewasaan itu sendiri bisa terbentuk dari pengalaman-pengalaman dan perjalanan hidup. Namun, pada kenyataannya, nggak setiap orang menjadikan pengalaman hidup sebagai hal yang mendewasakan diri.

Sehingga pada akhirnya mereka hanya terjebak pada usia yang tua, tapi tidak dewasa. Bukan cuma ketidakmampuan mereka untuk mencerna pengalaman, namun, di samping itu ada zodiak yang memengaruhi seseorang untuk bersikap seperti anak kecil yang menyebalkan.

Tampak luar, mungkin mereka terlihat dewasa dengan pembawaannya, tapi jika mengenalnya lebih dalam, ada beberapa sifat yang membuat kamu mematahkan anggapanmu sebelumnya. Seperti yang telah dirangkum dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Aries

Mungkin kamu akan mengira Aries akan menjadi contoh dalam bersikap dewasa, padahal kenyataannya nggak demikian. Aries adalah zodiak terburuk dan paling nggak dewasa dari semua zodiak. Mereka gampang panik, berantakan, mereka ceroboh. Lupakan untuk meminta mereka untuk membantumu saat mereka sedang merajuk.

 

Gemini

Hentikan anggapanmu jika Gemini adalah zodiak yang dewasa. Mereka nggak ingin tumbuh dewasa, mereka nggak ingin melakukan tugas mereka, dan mereka nggak mau bergaul dengan orang lain. Entah saat mereka masih anak-anak atau sudah dewasa. Bicara dengan Gemini kayak berbicara dengan Spongebob Squarepants. Meski mereka bisa menjadi orang yang serius, mereka tetap nggak ingin menjadi orang dewasa. So, jangan mengharapkan kematangan dari mereka.

 

Leo

Leo adalah bayi yang besar dan nggak akan pernah menjadi dewasa. Semua orang tahu itu. Leo nggak mampu berpura-puraan untuk menjadi orang dewasa. Mereka benar-benar percaya bahwa lebih menarik untuk bertindak apa adanya seperti bocah daripada orang dewasa yang palsu.

 

Sagittarius

Sagittarius selalu mencoba untuk menjadi dewasa. Tapi kenyataannya usaha mereka selalu gagal. Sebab, Sagittarius hanya menginginkan hidup sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Mungkin mereka bisa menjadi dewasa hingga akhirnya kamu melihat mereka merengek seperti anak kecil.

 

Scorpio

Scorpio memiliki sifat yang gemar mengatur. Hal itu membuat mereka jadi tampak kurang dewasa, karena mereka ingin semuanya berjalan sesuai dengan keinginannya. Mereka ingin menganggap diri mereka sebagai pribadi yang hebat, tapi kenyataannya, mereka hanya bisa dewasa saat mereka bisa menang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading