Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Dia Menghilang Begitu Saja, Pertanda Apakah Itu?

Fimela.com, Jakarta Dari: Nerissa Arviana 

Hai kak, aku Agnes.

Aku selama 6 bulan ini lagi deket sama cowo kita beda umur 7 tahun. Kedekatan kami ini mau dibilang pacaran kyk iya tp kalau dibilang temen juga iya. Ada dimana aku nanya dia bbrapa kali tp dia enggan kasitau kejelasan hubungan kita itu apa. Dia lebih banyakan diam, didalam benak aku mikir ini pasti HTS gtau iya apa ngk dan aku gatau cara utk mengakhiri hubungan yang gajelas. Setelah itu aku coba ngomong lagi ke dia untuk yg terakhir kali buat nanyain hubungan kita dan ternyata cowo ini malah tiba2 menghilang dan dia jg block sosmed aku padahal berantem aja ngk cuma ya itu terakhir ditanyain langsung deh menghilang.

Yang mau ditanyain apakah ini tandanya bahwa dia memang nunjukin kalau dia itu ga serius sama aku dan masi mau bebas? Kemudian kira2 dia bakal kembali lagi gak untuk ngejelasin semuanya?Thankyou.

***

Dear, Agnes,

Dari sikap yang dia tunjukkan saat kamu mencoba mencari kejelasan, sepertinya memang dia tidak berniat serius sama kamu. Mungkin dia memang hanya mencari teman, mencari pelampiasan, atau sekadar mencari pelarian. Yang jelas, dia bukan mencari sosok pacar dari diri kamu.

Kalau dia memang menginginkan itu sepertinya dia tidak perlu menunggu sampai 6 bulan lamanya kalau memang kalian sudah dekat. Dia juga takkan menghindar saat kamu ingin memastikan status hubungan kalian.

Baiknya kamu tidak usah mengharapkan dia akan kembali dan memberi penjelasan. Dia yang benar-benar menginginkanmu takkan meninggalkanmu dalam diam dan penuh pertanyaan seperti ini. Sikapnya telah menunjukkan kalau dia memang tidak bermaksud mau pacaran sama kamu, apalagi lebih dari itu.

Lanjutkan hidupmu. Biarkan sedikit cerita yang kamu ukir bersamanya jadi kenang-kenangan di masa lalu. Jangan terlalu sering ditengok, nanti kamu jadi luput sama peluang yang ada di depan mata; peluang untuk menemukan pasangan yang memiliki visi misi yang sama dalam hubungannya bersamamu. :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading