Sukses

Lifestyle

Hidup Cuma Sekali, 5 Shio Ini Paling Nggak Takut Menyesal

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia hanya punya kesempatan satu kali untuk hidup. Nggak bisa, tuh, mengulang hidup lagi. Kecuali memang benar ada mesin penjelajah waktu seperti Doraemon punya, ya.

Nah, ada orang-orang yang sangat sadar bahwa hidup hanya sekali dan mereka memilih untuk menikmati hidup sepuas-puasnya. Kalau kamu gimana dalam menjalani hidupmu? Apakah berani mencoba banyak hal baru dan nggak perlu merasa menyesal kalau gagal?

Atau kamu memilih cara aman hidup hanya diisi dengan hal yang sudah diketahui sebelumya? Coba kita cek, yuk, dari 5 shio ini, konon mereka sangat sadar hidup hanya sekali, jadi nggak bakal takut menyesal.

 

Shio Naga

Ada banyak ide liar dan kreatif di dalam diri seseorang dengan shio Naga. Mereka sangat berani untuk ambil resiko dan justru malah penasaran. Jadi, daripada nggak pernah kesampaian punya bisnis dengan omzer tinggi, ya dicoba saja. Toh, kalau gagal jadinya tau harus gimana.

 

Shio Kuda

Jiwa liar orang shio Kuda membuatnya sangat random dan selalu ingin berpetualang. Jangan kekang shio Kuda dengan beragam aturan, biarikan mereka eksplorasi sendiri, toh kalau kepentok juga mereka akan kapok dan belajar dari kesalahan. Berikan mereka kebebasan berpikir dan bertindak.

 

Shio Babi

Shio yang satu ini adalah pleasure seeker. Bagi mereka, hidup itu perlu diisi dengan hal yang enak-enak. Seperti makan enak, tidur cukup, pokoknya senang-senang, deh. Mereka bakal percaya saja kalau rezeki nggak akan tertukar. Santai dalam menjalani hidup. Daripada dibawa stress, malah jadi penyakit.

 

Shio Tikus

Sebagai orang yang memang terlahir kreatif, orang dengan shio Tikus ga bisa diem dan selalu ingin mencoba hal baru. mereka tuh pintar banget cari peluang dan melihat apa saja yang bisa mereka lakuan dalam kondisi terjepit sekalipun. Lakukan saja dulu, baru mikir resikonya nanti.

 

Shio Ular

Memang hanya orang shio Ular yang selalu lihai dalam segala hal. Mereka nggak berani untuk mencoba hal baru dan siap dengan segala resikonya. Hebatnya, mereka selalu lolos dari masalah, selalu berhasil melihat jalan keluar dan bahkan berhasil menciptakan karya-karya yang luar biasa.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading