Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Ngapain Lari dari Kenyataan?

Fimela.com, Jakarta Manusia punya kecenderungan senang membuat skenario di kepalanya. Jadi, satu kejadian belum terjadi tapi sudah sibuk memikirkan rasa takut gagal, rasa takut ditinggalkan, dan rasa-rasa lainnya. Sering kali, kita sibuk dengan masa depan yang nggak pasti, tapi lupa dengan masa sekarang yang perlu dilewati.

Nah, tiga kartu tarot hari ini banyak mengingatkan tentang hal ini. Kartu pertama adalah Ten of Swords, ketika kartu ini muncul biasanya ketika sedang berada dalam posisi sulit, rasanya semua serba salah dan masalah nggak beres-beres. Biasanya ketika sedang tertimpa masalah, karena nggak mau dihadapi, yang ada malah datang lagi masalah baru dan jadinya bertubi-tubi banget.

 

Eight Of Cups

Kartu kedua adalah Eight Of Cups. Seperti gambarnya seseorang yang sedang berjalan meninggalkan piala-piala, kartu ini menjadi simbol seeorang yang menyerah berjuang. Dia sudah terlalu lelah dan memilih meninggalkan segala yang sudah dia miliki.

Judgment

Yang terakhir adalah Judgment. Kartu yang penuh pesan sukacita. Setelah dua kartu sebelumnya sedih, kartu terakhir memberikan satu harapan yang baru dalam berbagai bentu. Entah akan ada berita baik seperti naik jabatan, mungkin punya pasangan baru, pokoknya menyenangkan, deh.

Kesimpulan

The power of now. Kalau kita fokus memikirkan hari esok, sibuk dengan segala ketakutan yang ada, malah akan kejadian semua tuh hal-hal yang ditakuti. Ketiga kartu hari ini mengingatkan untuk yuk mulai memikirkan yang ada saja dulu, fokus dan lakukan yang terbaik. Selsaikan masalah satu per satu, jangan lari. Nanti juga akan selesai secara perlahan dan akan adil.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading