Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Ups! 5 Zodiak Ini Sering Banget Keceplosan

Fimela.com, Jakarta Ketika lagi nongkrong dan kumpul bareng, paling seru tuh saling tukar cerita dan gosip yang lagi in saat itu. Biar apa? Biar tambah update tentunya, tapi asal jangan malah jadi menjelek-jelekkan orang lain lho, ya. 

Gosip adalah sesuatu yang belum tentu benar. Biasanya, sih, beritanya biasa saja, tapi karena makin digosok dengan info ini itu jadinya makin sip. Jadilah gosip.

Biasanya lagi, dari antara geng pertemanan yang kamu punya, ada saja satu atau dua orang yang gampang banget keceplosan unutk mengatakan informasi yang seharusnya masih rahasia. Nah lho ayo ngaku, kamu termasuk, nggak? Atau mungkin 5 temanmu ada di 5 zodiak yang suka keceplosan berikut ini?

 

Aquarius

Lucu, deh. Orang-orang dari zodiak Aquarius itu keliatannya saja cuek, tapi sebenarnya mereka punya banyak informasi sana sini. Entah kenapa, orang di sekitar mereka senang curhat sama mereka, dan mereka kadang suka lupa kalau info yang dikasih ke mereka itu belum boleh disebar.

Pisces

Nah ini dia nih, tempat curhatnya semua orang. Kenapa? Sebab, ngobrol dengan Pisces itu selalu menyenangkan. Sekali dipancing, Pisces bakal gampang banget untuk curhat panjang lebar juga. Niatnya, sih, biasanya baik yaitu untuk membantu yang lagi curhat, tapi mereka malah sering keceplosan gitu.

Taurus

Walaupun kesannya cuek dan nggak peduli, Taurus ini sebagai pemberi solusi sering banget dijadikan tempat curhat banyak orang. Saking cueknya kadang mereka nggak sengaja keceplosan untuk cerita ke orang lain tentang rahasia di hidupnya. Hebatnya, Taurus selalu punya cara ngeles yang asyik dan bikin rahasia tetap aman.

Leo

Zodiak Leo sebenarnya sangat amat bisa dipercaya jaga rahasia orang, tapi kalau sudah lagi seru-seru kumpul mereka suka terbawa arus dan keceplosan, deh. Tapi mereka sigap biasanya, langsung pintar mengallihkan pembicaraan sehingga orang nggak sadar.

Gemini

Sebagai zodiak yang selalu pengin update terhadap segala informasi, sudah pasti Gemini tahu banyak hal. Nah, yang biasanya bikin keceplosan adalah kalau isi berita-berita bahagia. Mereka nggak sabar banget pengen se-antero dunia tau kalau si A dan B akan segera menikah.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading