Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Nggak Asyik Buat Diajak Gosip, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Gosip. Sering kali aktivitas tersebut dikaitkan dengan perempuan. Padahal, siapa saja bisa bergosip tanpa memandang jenis kelamin. Mungkin pembahasannya saja yang berbeda. Meski terkadang bergosip itu nggak baik, entah kenapa bergosip selalu seru untuk dilakukan. Apalagi sama teman-teman yang asyik untuk diajak bergosip.

Eits, tapi hati-hati, ya. Meski ada teman-teman yang asyik diajak bergosip, belum tentu mereka bisa menjaga pembahasan gosip yang termasuk dalam kategori rahasia. Sebaliknya, mereka bisa menjadi musuh dalam selimut yang bakal membeberkan point-poin rahasia pada sebuah gosip. Hmmm ember banget, nggak, sih?

Pernah menemukan teman yang seperti itu? Pasti kamu kesal dan kecewa banget, ya. Bisa jadi, karena ulah mereka, pandangan orang lain tentang kamu jadi berubah. Duh! Harus diwasapadai, nih, teman-teman kayak begitu.

Memang nggak bisa dideteksi langsung, sih, tapi dari zodiaknya, kamu bisa, kok, bertindak untuk lebih waspada. Seperti lima zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Aries

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Awalnya, rahasia kamu bakal disimpan rapat-rapat oleh Aries. Namun, suatu hari bisa saja bocor ketika mereka mabuk dan nggak sadarkan diri menceritakan apa yang seharusnya jadi rahasia. Mereka juga bisa menjadi lemah untuk membocorkan rahasia ketika sedang bersenang-senang dengan temannya.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: glamradar.com)

Gemini akan duduk dan mendengarkan semua gosip yang kamu bicarakan. Sayangnya, setelah itu, mereka akan langsung ke orang yang dimaksud dan memberi tahu mereka apa yang kamu katakan. Parah! Terkadang, hal itu sengaja dilakukan. Mereka benar-benar nggak bisa menyimpan informasi dengan baik. Kamu harus ngat bahwa mereka memiliki lambang anak kembar sebelum kamu gosip bareng mereka. 

 

Cancer

Cancer. (Sumber foto: shutterstock.com)

Jika Cancer akan bergosip dengan kamu, mereka pasti akan bergosip tentang kamu. Jika mereka menganggap kamu bagian dari keluarganya, mereka mungkin bisa menyimpan rahasia kamu tanpa diminta. Tapi jika mereka merasa nggak dekat denganmu, siap-siap jika gosipmu akan tersebar.

Libra

Libra. (Sumber foto: shutterstokc.com)

Libra suka berada di lingkungan sosial mana pun. Sambil menikmati berbaur dengan orang-orang, mereka secara nggak sengaja akan melepaskan semua rahasia yang telah mereka simpan rapat-rapat. Libra senang membuat koneksi dengan orang lain dan berbagi pengalaman dengan mereka. Terkadang mengaitkan rahasia kamu dengan beberapa pengalaman kerap mereka lakukan untuk membuat suasana jadi seru.

 

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Gosip bisa keluar dari mulut Sagittarius begitu cepat sehingga mereka bahkan nggak sadar kalau mereka telah membicarakannya. Mereka memiliki kepribadian yang ramah sehingga mereka tahu apa yang terjadi dan apa yang sedang dilakukan setiap orang. Saat membicarakan sesuatu, mereka akan serius membahasnya dan secara nggak sadar akan mengungkapkan satu atau dua rahasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading