Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Nggak Suka Ngeladenin Pacar Manja

Fimela.com, Jakarta Manja biasanya sangat identik dengan anak bungsu atau anak tunggal. Eits, tapi itu belum tentu valid sih. Banyak juga kok yang bukan anak bungsu tapi jauh lebih manja dibandingkan anak bungsu.

Biasanya, seseorang bersikap manja karena terbiasa mendapat perhatian penuh dari banyak pihak, jadinya senang banget untuk cari perhatian orang lain.

Ketika pacaran, ada saja salah satu pihak yang punya kecenderungan manja. Setuju, nggak? Beberapa orang ada yang senang bisa manja sama pacar, diperhatikan lebih, diantar jemput. Ah tapi kan nggak semua orang suka kalau pacarnya manja.

Seperti 5 zodiak ini nih. Mereka nggak akan suka ngeladenin pacar yang manja. Wadaw, terus gimana, dong? Mendingan langsung lihat saja, nih, daftarnya siapa saja.

 

Aquarius

Jangankan manja, bikin ribet Aquarius sama dengan cari masalah. Sesayang-sayangnya orang Aquarius sama pacarnya, mereka nggak suka kalau hidupnya dibikin ribet. Memberi perhatian pada Aquarius sewajarnya saja dan nggak usah manja berlebihan. Kalau manja banget ntar malah ditinggal, lho, sama Aquarius.

Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

Sagittarius

Saking jiwa petualangnya tinggi, Sagittarius nggak butuh pasangan yang manja dan minta perhatian lebih. Sebab, yang mereka butuhkan justru pacar yang tahan banting, mau diajak traveling tanpa ribet dan asik dibawa ke mana saja. Manja sama Sagittarius, sih, sama saja kaya ngomong sama tembok. Nggak bakal diladenin.

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Capricorn

Boro-boro mau manja. Capricorn saking kakunya, mungkin mereka nggak sadar pacarnya lagi manja-manja ke mereka. Kalau sama Capricorn itu harus pasti dan tegas maunya apa. Nggak usah pakai kode karena percuma mereka nggak akan paham juga.

Capricorn. (Sumber foto: pexels.com)

Leo

Sebenernya Leo adalah orang yang manja, tapi mereka nggak suka kalau pacarnya lebih manja dari mereka. Leo senang kalau hanya dirinya yang menjadi pusat perhatian dari pacarnya dan menghujaninya dengan perhatian yang nggak berhenti. Jadi, lebih baik manjain Leo daripada minta Leo manjain kamu.

Leo. (Sumber foto: pexels.com)

Aries

Zodiak yang satu ini juga nggak terlalu suka manjain pacarnya. Mereka senang kalau pacarnya bisa mandiri. mereka butuh partner yang sama-sama kuat dan bisa saling memacu untuk maju. Kalau sampai mereka dapat pacar manja dan bikin mereka ribet untuk mencapai tujuan hidupnya, sudah pasti Aries nggak betah.

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading