Sukses

Lifestyle

Sombong Sih Nggak, 5 Zodiak Ini Cuma ...

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya definisi sombong sendiri-sendiri. Ada orang yang menganggap orang lain sombong ketika membanggakan diri secara berlebihan, namun, ada juga yang mengganggap seseorang sombong ketika mereka nggak mau menyapa ketika bertemu seseorang.

Selebihnya, ada pula yang mendefinisikan sombong karena nggak datang ke pesta. Hmm cukup beragam, ya? Kalau kamu yang mendefinisikan sombong dalam arti yang mana, nih? Apapun itu, semoga diri kamu dijauhkan dari rasa sombong, ya.

Namun, sering kali seseorang dicap sombong hanya karena hal-hal yang sebenarnya nggak mereka maksudkan atau sengaja lakukan. Kalau sudah begitu, biasanya bakal 'nempel' terus sama kepribadian seseorang. Dipangggil tapi nggak nengok, misalnya. Padahal, sih, memang nggak dengar.

Leo. (Sumber foto: unsplash.com)

Mungkin kamu pernah mengalami kasus tersebut. Coba, deh, pikir-pikir lagi... Dicap sombong itu nggak enak banget, lho, terlebih kalau memang aslinya nggak begitu. Beberapa zodiak ini pasti paham banget rasanya. Sebab, dengan sifatnya yang nggak banyak orang tahu, mereka jadi terkesan tertutup dan menjauh. Jadinya dibilang sombong, deh. 

Pisces

Sagittarius. (Sumber foto: beaymonde.ge)

Mereka kerap bikin sebal temannya saat mereka menunda jalan bareng di menit terakhir. Hal tersebut bukan terjadi karena kamu nggak ingin ditemani sama mereka atau nggak ingin melihat mereka, hanya saja mereka merasa agak bete dan berpikir mereka akan lebih menyenangkan. Mereka memiliki setiap niat untuk menempati janjinya, tapi mereka nggak cukuup memiliki energi untuk mewujudkannya.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: thesnobjournal.com)

Mereka nggak bisa menoleransi kalau orang lain bilang bahwa mereka dan hidup mereka membosankan hanya karena mereka nggak ingin diajak hang out. Berpesta pora bukan Cancer banget. Mereka lebih suka di rumah dan menghabiskan waktu dengan membaca, mencoba resep baru, mendengarkan musik, atau melakukan sesuatu yang kreatif. Terkadang orang lain salah menafsirkan alasan mereka sehingga dibilang sombong. Padahal, sih...

Aries

Aries. (Sumber foto: quora.com)

Terlalu dekat dengan terlalu banyak orang secara bersamaan dapat membuat omong kosongnya keluar. Jika mereka mendekati satu orang, maka mereka akan menjauhkan diri dari orang lain seolah-olah mereka memiliki jumlah ruang yang sangat terbatas di dalam hatinya. Bila mereka memiliki hubungan dengan seseorang, mereka merasa sangat dekat dan terbuka. Mereka bisa bergaul dengan seseorang dengan baik, tetapi jika mereka merasa nggak bisa menerima teman dekat lainnya. Hmm sombong, nggak, menurut kamu?

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: youtube.com)

Bagi sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi, mereka justru nggak banyak berinteraksi di media sosial. Mereka nggak ingin berbagi semua hal menyenangkan dalam hidup mereka di media sosial. Mengapa demikian? Sebab, mereka lebih memilih interaksi secara langsung daripada dengan koneksi internet. Bukannya mereka sombong, hanya saja selera humor mereka yang membuat mereka tampak seperti orang brengsek yang cerdas.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: shape.com)

Mereka dikenal memiliki dua sisi yang berbeda pada kepribadiannya dan masalah sosial. Kedua cukup mudah dilihat. Ada kalanya mereka datang ke sebuah pesta, bercakap-cakap dengan semua orang dan membuat orang merasa nyaman, namun, ada kalanya juga mereka hampir nggak mengeluarkan kalimat. Sisi ke-duanya itulah yang kerap membuat mereka dicap sombong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading