Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Hot, Wajar Cowok 4 Zodiak Ini Banyak yang Naksir

Fimela.com, Jakarta Siapa, sih, yang nggak pengin punya cowok hot? Semua cewek tampaknya mau cowok ganteng, tinggi, seksi pokoknya bikin mata nggak kedip hanya karena ingin memandangi terus. Definisi hot buat setiap cewek emang beda-beda, sih, ya.. Sebab, ganteng itu bersifat relatif. Namun, kalau dilihat dari kacamata astrologer, khusus untuk 4 zodiak ini, sih, kayaknya semua orang sepakat kalau mereka hot. Penasaran kenapa? Berikut ulasannya.

Taurus

Siapa yang nggak tergila-gila dengan cowok Taurus yang selalu tertata hidupnya. Punya banyak plan dan selalu cari solusi. Selain itu, cowok Taurus juga rapi dalam hal apapun. Jarang menemukan cowok berzodiak Taurus yang berantakan. Mungkin mereka memang pakai kaos dan celana pendek saja, tapi pasti tetap terlihat rapi. Nggak mungkin pakai kaos yang sudah using ataupun baju yang nggak matching.

@hotdudeswithdogs, akun Instagram kumpulan cowok-cowok hot pecinta anjing. (Via: instagram.com/robin_tabari)

Sagittarius

Cowok Sagittarius termasuk dalam salah satu cowok hot karena cueknya. Bad boy dan petualang sejati yang bikin cewek-cewek meleleh. Nah, hebatnya, Sagittarius memang paling bisa menyenangkan cewek-cewek. Mereka punya segudang ide untuk bikin hubungan asmaranya seru terus dan nggak ngebosenin. Selain itu, mereka nggak peduli apa pendapat orang lain.

Sagittarius. (Sumber foto: pinterest.com)

Leo

Cowok Leo terlihat hot karena sering banget sok cuek, jual mahal, dan susah didapetkan, tapi, sebenarnya hatinya baik dan romantis. Selain itu,jiwa kepemimpinannya yang tinggi membuat mereka makin hot. Apalagi biasanya cowok Leo selalu up to date, bisa diajak diskusi apapun. Pintar, seru dan romantis, kurang hot gimana coba?

Leo. (Sumber foto: favim.com)

Aries

Aries adalah zodiak yang paling nggak mau kalah dan selalu ingin jadi yang pertama. Jadi, kebayang dong Aries akan selalu berusaha tampil yang tebaik di depan cewek-cewek? Cowok Aries juga punya wawasan luas dan bisa membuat hubungan percintaan selalu diisi petualangan baru. Satu hal lain yang bikin Aries hot adalah ciumannya yang penuh gairah dan bikin hati bergetar.

Aries. (Sumber foto: pinterest.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading