Sukses

Lifestyle

Pesona 4 Zodiak Ini Bikin Lawan Jenis Berpikir yang Tidak Tidak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya pesonanya sendiri. Namun, setiap orang pula mampu menangkap pesona itu berbeda-beda, tergantung bagaimana seseorang menunjukkannya. Ada pesona yang minta banget dikagumi karena kecantikannya. Ada pula pesona yang minta banget dikagumi karena kepintarannya. Kalau kamu yang mana?

Contoh lain seperti pesona yang dimiliki oleh empat zodiak berikut ini, misalnya. Konon, zodiak juga memengaruhi pesona seseorang. Empat zodiak ini memiliki pesona yang nggak bisa ditolak karena keseksiannya. Sampai-sampai, yang melihat ingin mengajaknya berkencan buru-buru. Hmm.. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. Adakah zodiakmu di sana?

Gemini

Scorpio. (Sumber foto: moviequotesandmore.com)

Pesona Gemini sangat menggoda. Dengan kata lain, seseorang yang lahir di bawah zodiak Gemini dapat dengan mudah membujuk seseorang untuk kencan dengan mereka. Sesampai di ranjang, Gemini nggak akan mengecewakan lawannya. Kombinasi sempurna antara kecerdasan dan kreativitasnya menjadikan Gemini sebagai zodiak terbaik untuk soal seks. Kamu bakal angkat tangan.

Scorpio

Aries dan Aquarius. (Sumber foto: weheartit.com)

Keintensitasan yang dimiliki Scorpio di setiap pembuluh darahnya membuat mereka mampu membuatmu terengah-engah jika berkencan bersama mereka. Sebab, tempat paling baik untuk mengencani Scorpio adalah di kasur. Mereka memang nggak sekreatif Gemini, tapi, mereka pasti akan menebusnya dengan stamina yang kuat.

Aquarius

Sagittarius. (Via: favim.com)

Dengan kepribadian yang easy going, seks dengan Aquarius selalu menjadi petualangan baru. Mereka mungkin memiliki koleksi mainan seks yang lebih banyak daripada kamu dan nggak pernah mereka tunjukkan. Bagi Aquarius, seks yang hebat adalah tentang eksperimen dan eksplorasi. Dengan kata lain, kamu berdua akan puas.

Libra

Cancer. (Sumber foto: npr.org)

Berhubungan dengan Libra adalah tentang gairah dan penampilan. Saat kencan dengannya, Libra adalah sosok yang romantis. Mereka akan mengenakan pakaian dalam yang merangsang, mengeluarkan lilin wangi, dan memulai foreplay dengan pijat. Mereka begitu suka dengan setiap detail tentang pasangannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading