Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Nggak Boleh Patah Hati, Bisa Gawat!

Fimela.com, Jakarta Patah hati rasanya tuh nggak enak banget. Rasanya seperti jatuh terus tertimpa tangga. Sedihnya bertubi-tubi dan kadang bisa bikin jadi nggak nafsu makan, nggak bisa tidur, bahkan malah jadi mengurung diri saja di kamar. Pokoknya mendadak segala hal rasanya jadi salah dan menyedihkan.

Semua orang pasti nggak adalah yang pengen patah hati, semua pasti inginnya bahagia selalu. Namun, sebagai manusia biasa, kita nggak bisa kontrol segalanya, kalau memang belum berjodoh dan harus mengalami patah hati terlebih dahulu, ya sudah mau nggak mau dinikmatin, deh.

Eits, pengecualian, buat 5 zodiak ini, patah hati rasanya hancur berkeping-keping banget dan bisa membuat mereka membuat keputusan yang nggak wajar. Hmm, makanya, jangan sampe deh 5 zodiak ini patah hati! Kenapa? Yuk, simak ulasannya.

 

Taurus

Kalau Taurus patah hati, biasanya mereka nggak akan mau tahu lagi tentang sang mantan. Taurus itu kalau sudah kecewa dan ifleel bisa sangat amat menjaga jarak dan nggak mau kenal lagi deh. Dan mereka nggak akan merengek minta balikan. Kalau sudah putus ya sudah, selesai semuanya.

 

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio

Walaupun kelihatannya tenang, namun Scorpio adalah zodiak yang pendendam dan nggak mudah untuk memaafkan orang lain. Kalau Scorpio sampai patah hati, jangan kaget kalau mereka tetap stalking sosial media mantan. Bahkan akan bikin mantan menyesal sudah ninggalin mereka.

Scorpio. (Sumber foto: Bintang Pictures)

 

Sagittarius

Di balik jiwanya yang petualang sejati dan kesannya cuek banget, tapi kalau sudah patah hati, Sagittarius bisa meledak  dan marah sejadi-jadinya. Mereka bisa langsung mengeluarkan segala kemarahannya langsung di depan sang mantan dan nggak akan difilter lagi omongannya.

Sagittarius. (Foto: Top Yaps)

Aries

Orang-orang dari zodiak Aquarius sangat ambisius, mereka selalu punya mimpi tinggi bahwa hubungannya akan berhasil. Jadi kalau sampai gagal dan patah hati, mereka akan hancur luluh berantakan untuk beberapa saat. Rasanya semangat hidupnya hilang dan nggak tau lagi harus ngapain. Aries akan butuh bantuan banget dari orang-orang sekitarnya untuk move on.

Aries. (Foto: Today) 

Cancer

Sebagi seorang yang berperasaan sangat halus, Cancer paling nggak siap kalau patah hati. Rasanya dunia runtuh, rasanya semua salah, bawaannya pengen nangis di kamar saja dan nggak mau menghadapi kenyataan. Cancer juga orang yang susah move on, jadi patah hatinya lama banget.

Cancer. (Foto: theguidancegirl.com)

Pisces

Duh, jangan sampai, deh, Pisces patah hati. Drama banget! Bisa seantero dunia tahu kalau mereka lagi patah hati. Selain itu, mereka juga ingin semua orang bersimpati padanya dan memberikan dukungan secara moril. Untungnya, Pisces nggak butuh waktu lama untuk bersedih, mereka bisa cepat jatuh cinta lagi.

Pisces. (Foto: glamour.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading