Sukses

Lifestyle

Manja, Pacaran sama 5 Zodiak Ini Kamu Nggak Bisa Ke mana-mana

Fimela.com, Jakarta Memiliki hubungan asmara bernama pacaran pasti bakal lebih sering melibatkan banyak hal berdua dengan pasangan. Entah makan malam bareng, diantar, dijemput, nonton film berdua, dan lain sebagainya.

Meski demikian, pasti ada satu waktu di mana kalian melakukan kegiatan yang rasanya lebih asyik dilakukan sendiri tanpa pasangan. Baca buku di coffee shop, mungkin? Begitu juga pasanganmu. Mereka pasti punya kegiatan yang perlu dilakukan sendiri tanpa kamu. Mungkin kegiatan yang berkaitan dengan hobinya.

Sayangnya, nggak semua orang mampu menerima kenyataan ini. Ada orang yang meski masih jadi pacar tapi maunya bareng terus sama pasangannya. Alasannya beragam. Mulai dari takut sendiri, gampang kangen, hingga cemburuan. Hmmm ganggu banget, nggak, sih?

Bagi beberapa orang mungkin sifat manja dan ingin nempel terus kayak begitu OK OK aja, tapi untuk beberapa orang lainnya bakal merasa risih. Nah, kalau kamu salah satu orang yang gampang risih sama pasangan yang maunya nempel terus kayak perangko, lebih baik kamu hindari untuk pacaran sama orang-orang dari zodiak berikut ini. Daripada nggak bisa ke mana-mana? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: pexels.com)

Cancer selalu membutuhkan kontak fisik setiap saat dengan pasangannya. Jika pasangan mereka atau orang yang mereka cintai berada di dekatnya, mereka akan memberi banyak sentuhan sayang. Entah menggandeng, menyandarkan kepala di bahu, atau menggosok punggung pasangannya dengan spontan. Jika mereka nggak berada di dekatnya, pasti bakal ada banyak telepon dan pesan. Kalau nggak, Cancer bakal khawatir banget.

Libra

Libra. (Sumber foto: weheartit.com)

Libra benci sendirian. Itu artinya mereka adalah pribadi yang clingy dan sangat butuh orang lain di hidupnya. Namun, mereka berusaha menutupinya dengan pesona yang mereka miliki. Jika pasangannya ingin pergi, mereka ingin ikut juga. Nggak peduli acara apapun selama mereka nggak tinggal sendirian. Untungnya, mereka nggak rewel saat ikut ke mana-mana.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: weheartit.com)

Begitu seseorang telah mencuri hati Pisces, maka mereka akan bergantung dengan seseorang itu. Seperti yang kita tahu, Pisces nggak begitu mementingkan diri sendiri sehingga mereka akan melakukan hampir semua hal untuk orang-orang tersayangnya. Mereka perlu seseorang untuk dicintai, seseorang untuk membuat mereka merasa dicintai, dan seseorang yang bisa diajak bicara seni dengan mereka. Mereka nggak suka melakukan kegiatan sendiri kecuali saat mereka sedang berkreasi. 

Taurus

Taurus. (Sumber foto: weheartit.com)

Taurus adalah pribadi yang sabar dan tenang, jadi kamu mungkin nggak melihat manjanya mereka dengan jelas. Mereka butuh dicintai dan dikagumi. Mereka ingin percaya sama orang lain, tapi mereka butuh waktu lama untuk membangun kepercayaannya. Eits, tapi itu bukan berarti mereka sangat mandiri, ya. Justru mereka sangat selektif untuk dekat sama orang. Oiya, mereka bisa sangat posesif, lho terhadap orang dan harta bendanya.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Virgo sepertinya nggak manja tapi mereka memiliki saat-saat untuk manja. Mereka bisa sangat mandiri tapi mereka takut mereka nggak cukup baik untuk pasangan mereka dan pasangannya jadi nggak cinta lagi. Untuk membuat pasangannya bahagia, mereka akan melakukan apa saja termasuk menyesuaikan perilaku sesuai dengan kebutuhan pasangannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading